iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Race Day Tiba, Race Pertama kelas Asia Production 250 berjalan sangat serh hingga akhirnya dimenangkan oleh Andy Muhammad Fadly. Diikuti Irfan Ardiansyah dan Rey Ratukore…

Astra Honda Racing Team berniat mengulang Catatan Apik di Sirkuit Suzuka musim lalu, Yups Target menang lagi pakdee. Dimana pada race pertama musim lalu Duo AHRT Rheza Danica memenangi Race dan Mario Aji juga masuk podium..

iklan iwb iklan iwb

Race Pertama dimulai Pukul 12.00 Waktu Setempat dan berlangsung selama 8 Laps..
Front Row Ditempati Rafid Topan (Bike Corner Sys Kyt Team), Andy Muhammad Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Team) dan Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team).
Sementara itu Lucky Hendriansya dan Awhin Sanjaya akan memulai Race dari Posisi tujuh dan delapan.

Selepas Start..
Andy Muhammad Fadly Langsung memimpin disusul Rafid Topan, Lucky Hendriansya dan Muklada Sarapuech. Selang beberapa saat M Faerozi naik ke posisi empat menggusur Muklada Sarapuech. Dan tidak lama kemudian Lucky Hendriansya naik keposisi dua menggusur Rafid Topan.

7 Laps To Go Andy Muhammad Fadly Mulai ngacirr disusul Lucky Hendriansya, Muklada Sarapuech, Awhin Sanjaya dan Rey Ratukore. Sementara itu Irfan Ardiansyah berada diposisi enam. Selang beberapa saat Irfan Ardiansyah naik keposisi lima menggusur Awhin Sanjaya

6 Laps To Go Andy Muhammad Fadly meninggalkan Grup dua dengan Gap hampir tiga detik. Sementara itu Perebutan posisi kedua kian panas yang melibatkan Lucky Hendriansya, Muklada Sarapuech, Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya, dan Rey Ratukore.

5 Laps To Go Andy Muhammad Fadly memperlebar Gap dengan Grup dua menjadi +3.5 Detik. Sementara itu Awhin Sanjaya naik keposisi dua diikuti Lucky Hendriansya, Irfan Ardiansyah dan Rey Ratukore. Selang beberapa saat Irfan Ardiansyah naik keposisi dua setelah mengovertake Awhin Sanjaya.

4 Laps To Go Awhin Sanjaya kembali rebut posisi dua dari Irfan Ardiansyah. Muklada Sarapuech naik ke posisi empat dan Lucky Hendriansya turun keposisi enam.

3 Laps To Go Awhin Sanjaya sedikit membuat Gap dengan Grup tiga yang kini dipimpin oleh Muklada Sarapuech. Sementara itu Rey Ratukore naik keposisi empat, Lucky Hendriansya naik ke posisi lima dan Irfan Ardiansyah turun keposisi enam. Namun tidak berlangsung lama Muklada naik ke posisi dua menggeser Awhin Sanjaya

2 Laps To Go Andy Muhammad Fadly makin ngacir dan kini Gap dengan Grup dua mencapai lima detik. Sementara Muklada Sarapuech diposisi dua, Lucky Hendriansya diposisi tiga, Rey Ratukore diposisi empat. Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah berada diposisi lima dan enam.

Last Laps Battle Kian Panas pakdee, Setelah Irfan Ardiansyah berhasil naik keposisi dua dan diikuti Duo AHRT. Tidak lama kemudian Rey Ratukore naik ke posisi tiga, Awhin Sanjaya diposisi empat dan Lucky Hendriansyah merosot ke posisi tujuh. Battle terus berlanjut cakkk

Hingga Finish Andy Muhammad Fadly Keluar Sebagai Pemenang Race diikuti Irfan Ardiansyah dan Rey Ratukore. Sementara itu Awhin Sanjaya dan Lucky Hendriansya harus puas mengakhiri race diposisi empat dan Enam….(iwb)

Advertisements

10 COMMENTS

  1. Di kelas Sb1000 yg juara yamaha, kelas ss600 podium di sapu bersih yamaha, bahkan kelas UB150klo ga salah juga yamaha asal Indonesia lupa namanya, tp yg selalu di angkat beritanya kenapa porsinya selalu kelas AP 250, mohon maaf sekedar nanya.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama