iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….saat artikel ini rilis, IWB kemungkinan sudah menjelajahi jalanan Cikampek bertolak menuju Pantura. Tujuannya satu yakni, mengajak keluarga liburan setelah lebaran hanya di Jakarta. Oleh karena itu Cak, untuk sementara warung autopilot jadi mohon maaf jika artikel tidak sederas biasanya….

Setelah sebelumnya IWB hanya bisa ngeces dan ileran karena nggak bisa ikut mudik pada saat lebaran akibat kesibukan maka hari ini IWB bersama keluarga bakal bertolak ke Jawa Timur. Seperti biasa IWB akan melakukan perjalanan darat biar seru cak. Maklum pakdee…hoby IWB kuliner. Jadi rasanya kurang afdol jika kita pulang kampung menggunakan pesawat. Lha piye…lek mabur nang duwur kan ora iso mampir warung. Padahal mudik tuh paling nikmat pas nyicipin makanan dari kota ke kota. Wisss kuwi sing juozzz cakkk….

Nah… mudik kali ini kemungkinan IWB akan melipir dan mampir ke Malang. Yahhh….tujuannya pasti ngak akan jauh dari Batu. Menikmati Hawa segar pegunungan melepaskan penat dari kesibukan Ibukota yang memabukkan….haiyahhh bosone. Namun jangan kuatir cak…IWB akan tetap berusaha keras melakukan updating artikel. Sebab sebagai penulis IWB juga merasa hampa jika tidak mengintip blog sehari. Wisss koyok pasangan hidup pakdeee….piye sih kalau kita tidak ngintip raut mukanya….kangen to :mrgreen:

iklan iwb

Last….IWB sekali lagi minta maaf jika artikel tidak sekencang biasanya. Tolong dijaga warung supaya tetap pada kondisi yang kondusif serta aman. Btw IWB ada artikel yang bakal bikin sampeyan sedut senut, perkara produk anyar pastinya cak. Tunggu sabar yo. Sementara Yo wis ngono wae cak, salam dari Pantura…juozzz gandozz !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!