iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….warung ini sudah sukses memberikan ancer-ancer kesampeyan sebelum lahirnya Honda Genio. Petunjuk yang seharusnya bisa menjadi bayangan sampeyan akan langkah Honda. Dan terbukti, kini lahir Honda Genio sesuai prediksi IWB. Nah…sekarang kita akan coba membongkar Honda K0WA yang masih menjadi misteri. Ada beberapa rumor yang masuk namun yang menarik cak, ada suara yang mengatakan bahwa K0WA nanti adalah versi upgrade Vario 110 ? hhhmm…menarik nih. Yuk kita bahas dulu dan jangan lupa sambil minum teh hangat ditemani gedang goreng. Gazzzzzz….

Jujur cak, banyaknya kode project masuk memang membuat IWB mumet. Kode yang mirip namun tumpang tindih kadangkala menguras tenaga untuk melakukan analisa. Jiannn koyok puzzle tenan cak. Btw….sebelum produk resmi rilis kita telah sukses membongkar produk Honda K0JA lewat beberapa rumor yang masuk. Kalau sampeyan mengikuti warung ini pasti tahu beberapa kali IWB merilis artikel sepak terjang diam-diam Honda. Sebelum lahir Honda Genio tercatat pada bulan April 2019 atau 4 bulan sebelum produk lahir IWB sudah merilis artikel calon Honda Genio berikut ini…

iklan iwb iklan iwb

Makin membingungkan, part Honda KOJA mirip Scoopy ??

– Bocoran Honda KOJA, mulai produksi sekitar Juli 2019?

Dan dilalah semua terbukti. Nah…kelar dari sana perhatian kita alihkan pada project lain yang masih cukup misterius yakni K0WA. Memiliki kode sama didepan namun belakang beda. Dengan miripnya kode depan maka kita diarahkan pada satu kesimpulan sementara bahwa project ini adalah motor matic. Terus kira-kira apa ?? nah, menyambung dari sana IWB mendapatkan sebuah surel yang cukup menarik dan patut IWB share. Surel opini namun sekaligus urun rembug. Intip saja surelnya dibawah ini…

Malam kang iwan, saya Theo silent reader blog kang iwan. Sudah cukup lama saya baca blognya kang Iwan dan yang paling saya suka adalah soal gosip” motor baru. Nah dari email ini yang ada hubungannya dengan produk baru honda, saya iseng” tanya ke *** dan dapet info kalau Honda K0WA adalah motor matic yang akan gantiin vario 110 esp. K0WA ini gosipnya akan menggendong mesin 125 cc, keyless, dan modelnya mirip airblade….

Untuk nama motor sendiri belum tau pasti apakah pakai nama yang sama namun kemungkinan besar akan menggunakan nama Honda Airblade. Kenapa namanya itu? Karena basis desain dan kenyamanannya berpatokan dari honda pcx. Jadi deknya gak rata, tanki bbm di tengah mirip pcx, dan bagasinya luas. Mungkin untuk bayangannya motor akan seperti lawan aerox, tapi yang beda disini, gosip harganya ada di bawah Vario 150. Mungkin lebih cocok sebagai lawan Yamaha Lexi 125 yang ada di kisaran harga Vario 150. Menggoda kan kalo bener strategi honda seperti itu kan kang?

Mungkin segitu aja sekilas info dari saya. Info ini bisa akurat bisa juga meleset. Oh ya untuk waktu peluncurannya belum ada bocoran nih kang. Disini saya sekedar share informasi buat temen” pembaca yang masih penasaran tentang Honda K0WA. Semoga makin jos gandos review motor, dan gosip” motor barunya baik di blog atau vlognya… Terima Kasih kang Iwan.

Suwun cak, menarik neh infonya. Walaupun jelas narasumber yang disebut belum bisa dijadikan patokan. Karena seringkali para squad garda terdepan pabrikan justru dapatnya dari baca Blog. Nggak heran Blog menjadi rujukan mereka karena dipandang akurat, cepat dan mudah diakses. Tapi bisa juga sosok yang kita remehkan malah memiliki informasi yang tajam. Bisa saja karena mereka memiliki akses lebih baik dari Blogger, bisa juga cak….

Last….isu K0WA sejauh ini memang belum jernih bener cak.  Namun jika sampeyan membuka artikel lawas pasti akan menemukan analisa senada yakni merupakan varian dengan model dek tidak rata seperti Airblade. Tapi Vario 110 versi upgrade ? itu yang belum IWB tahu. IWB juga sudah mengatakan bahwa project K0JA dan K0WA jalan beriringan jadi seharusnya tetap berjalan paralel. So…Genio lahir, sudah seharusnya produk satunya akan menyusul. Honda K0WA ? kita pantengin aja sama-sama, AHM makin sadis euy…..(iwb)

Baca juga : Project Honda K0JA dan K0WA jalan beriringan, salah satunya new Air Blade ??

Advertisements

33 COMMENTS

    • Bingung dengan kalimat berikut ini, gantiin Vario 110 tapi bermesin 125cc, kalau namanya tetep Vario berarti akan ada dua Vario 125, kalau namanya airblade berarti bukan gantiin lah tapi new model, cmiiw:

      Malam kang iwan, saya Theo silent reader blog kang iwan. Sudah cukup lama saya baca blognya kang Iwan dan yang paling saya suka adalah soal gosip” motor baru. Nah dari email ini yang ada hubungannya dengan produk baru honda, saya iseng” tanya ke *** dan dapet info kalau Honda K0WA adalah motor matic yang akan gantiin vario 110 esp. K0WA ini gosipnya akan menggendong mesin 125 cc, keyless, dan modelnya mirip airblade….

    • Ane jg nih nunggu rilis nih mongtor…lg butuh skutik 125 agak bongsor…lexy masuk calon,sisa cari perbandingan dgn KOWA ini

  1. rentang harga genio deket2 vario 110. daripada kemakan porsinya masuk akal klo vario 110 kena upgrade. lagian udah lama belon kena major change

  2. Ga mungkin upgrade vario 110.
    Vario jualannya lumayan kenceng.
    Paling ini spesies baru dan vario 110 tetep ada yg mungkin upgradenya pake mesin genio

  3. Maaf ni OOT kelanjutan isu Nmax facelift kapan ya cak di launching? bener tahun ini?

    Galau ni mau ngambil Nmax tapi takut nyesel kalau tiba2 keluar yg facelift…

  4. Fyi : Shock belakang double pake tabung, stang telanjang ga ketutup cover.
    Ane infoin dikit dulu yah mas biar makin penasaran. Hehe

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama