Iwanbanaran.com – Cakkkk….walaupun ada beberapa suara minor terkait desain Honda Genio, namun siapa menyangka kenyataannya motor ini banyak menyita perhatian para bikers. Bener-bener booming pakde baik via artikel ataupun Youtube. Seperti video review Genio IWB yang melejit viewernya untuk ukuran low entry skutik. Baru tiga hari IWB upload, video Review Honda Genio 110 sudah tembus 397 ribu viewernya. Ediannn ngacirrr cakkkk. Apakah tanda produk ini akan laris dipasaran ??

Video review Honda Genio 110 IWB upload sekitar 3 hari yang lalu dan mampu menorehkan angka viewer hingga 327.000 tercatat sejak artikel Ini IWB rilis. Jumlah penonton tersebut jauh meninggalkan video review Yamaha freego yang IWB posting 7 bulan yang lalu. Sebagai informasi Video Yamaha freego hingga detik ini masih berada di rentang 73.000 penonton. Fakta tersebut cukup menarik mengingat dari beberapa pengalaman IWB ketika upload review matic kecil biasanya penonton tidak terlalu melejit….

Video review matic yang paling paling banyak menyita perhatian bikers iwanbanaran YouTube channel adalah Honda PCX 150 yang tembus 1,5 juta viewers…. kedua diisi oleh Yamaha X-Max 250 dengan 1,4 juta dan yang terakhir adalah Honda New Vario 125/150 dengan 1,2 juta viewer. Oleh karena itu…. angka 397 ribu hanya dalam tiga hari untuk ukuran youtube iwanbanaran channel yang masih kecil dan entry level skutik tentu suatu Raihan yang lumayan signifikan. Apakah tanda bahwa motor ini akan laris?

Soal ini memang tidak menjadi jaminan. Bisa saja karena faktor rasa ingin tahu atau penasaran sehingga banyak Bikers yang mengakses video review Honda Genio. Akan tetapi jika kita melihat dari beberapa comment penonton porsi positif mencapai 70%. Didukung oleh data bahwa ternyata yang memberikan Like video review Honda Genio saat ini sudah tembus 4600-an. Hhmm…menarik juga pakde. Sepertinya Honda bakal mengulangi sukses Scoopy dengan kehadiran Honda Genio 110. Sebuah prediksi yang tentu harus dibuktikan di masa depan…

Last….. Astra Honda Motor percaya bahwa pasar Honda Genio 110 tidak akan berbenturan dengan Honda Scoopy. Menurut mereka Kedua motor memiliki karakter dan target market berbeda. Motor untuk kaum Genius atau Smart serta genuine yang artinya original dan otentik. Nah…. penasaran dengan video review Honda Genio yang IWB sebut sebagai Scoopy versi macho garapan IWB dan melejit penontonnya ? Monggo intip saja videonya dibawah ini dan jangan lupa share opini sampeyan….salam G cakk !! :mrgreen: …..(iwb)

Video Review Genio yang booming (Full HD)

Advertisements

30 COMMENTS

    • Sebenarnya ..dari disain dan harga ,sudah pertanda ini motor bakal larisss maniss.
      Video Lekwan hanya mempertegas gambaran animo konsumen .
      Mari lariskan barisan 😂

    • Lampu led ada charger,spido full digital,iss,acg senyap coy,torsi yahud…harga 17jt
      Kalo sebelah lampu kriyep2 spido pake tali kolor,stater bletak,mesin ngedeb velg geol harga 18jt….yg beli bener2 cacingan

    • Lek iwan mantau kolom komenan gak sih? Yg komen sesat kayak gini karungin lah. Ora manfaat. Tar ditiru anak bo do sama alay bikin celaka lagi.

  1. Belum minat matic 125 cc kebawah.
    Karena yg berwenang pernah memutuskan Y dan H telah melakukan……..

  2. Ohh genio mesin D16 mu yg cukup bertenaga dan di segani di kelasnya jaman 90an .. Sekarang Di ganti mesin 110 cc….

    Oh D16, D16, D16… Kenape kau jadi 110 cc

  3. Aku nonton video Genio karna di spam iklannya di Youtube tiap kali buka video, soal desain bagusan Fino sama Scoopy

  4. Santai… Lets itu Suzuki jadi ga laku. Ini mah Honda pasti laku.

    Tai di templokin cap Honda pun laku kok. 😬

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here