iklan iwb

Iwanbanaran.com –  Cakkk….Yamaha resmi menghadirkan beberapa aksesoris untuk Freego. Secara total ada 4 aksesories yang diperkenalkan Yamaha salah satunya hadirnya USB charger ! weihhh…kayak apa sih bentuknya ? intip dibawah ini….

Untuk Yamaha FreeGo ini memiliki 3 (tiga) jenis aksesoris pendukung dan telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Berikut ulasan lengkap mengenai aksesoris Yamaha FreeGo :

Yamaha FreeGo Pocket

iklan iwb
iklan iwb

Aksesoris ini berupa tas dengan panjang 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm dan memiliki sistem charger cut outs and hook yang dapat digantung. Tas ini yang disiapkan khusus oleh Yamaha dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk gadget berukuran ± 6 inci, MP3 / MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang keperluan lainnya.

Tas ini terdiri dari satu warna hitam dan menggunakan bahan taslan sehingga tahan terhadap air. Aksesoris ini sangat praktis dan membantu pengendara menyimpan barang kecil ataupun gadget ketika sedang melakukan pengisian daya. Banderol 89 ribu….

USB Charger KIT

Aksesoris ini terdiri dari USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 (dua) ampere yang diklaim lebih stabil dan fast charging saat digunakan serta sudah dilengkapi dengan LED Light Indicator charging port yang memberi kemudahan untuk melihat posisi port USB lebih jelas pada saat keadaan gelap. Selain itu, USB charger ini memiliki tambahan pouch pelindung untuk melindungi gadget dari goresan. Banderol 110 ribu….

Backrest Pad & Bracket

Aksesoris pada bagian belakang motor dengan sistem plug in/out. Aksesoris ini diklaim  menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang dan desainnya telah disesuaikan dengan kursi standar. Sampeyan sudah dapat membawa pulang satu set aksesoris ini hanya dengan Rp.870.000,- (Backrest Pad Rp 450.000,- dan Bracket Backrest Rp 420.000,-)…(YIMM PR)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

    • Ya mending mesin mio yg apdet lbh enak dari pada mesin mbeot atau waria plak yg operpret.. Ketinggalan 5 kecamatan freego nya lg berhenti, warianya naik truk sampah di jalan.. Bener ga plak..?

    • Jangan lupa juga…..jualan acesoris di alfamart..wik..wik..wik….
      Tiger 200 cc dilawan scorpio 225…lainnya tambahi sendiri ekekkekek

  1. QBix aja lebih jossss daripada jajaran semua motor entry level…

    Sayangnya Yamaha ga respon buat masukin si QBix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here