iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang adu kreatifitas para modifikator berbakat Tanah Air melalui gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019. PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Honda Modif Contest ( HMC) pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 di parkir timur Plaza Surabaya. Acara yang secara konsisten digelar AHM dan MPM sejak tahun 2000 ini mengusung tema We Create, We Ride merupakan ajang untuk mewadahi aspirasi kreatifitas modifikator Indonesia. HMC 2019 memasuki tahun penyelenggaraan ke-12. Gelaran HMC di Surabaya merupakan seri yang pertama di Jawa dan seri ke 4 di Indonesia.

All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA). Selain itu juga ada kategori Best Regional Media Pick, Best Fun Community, Best CBR, Best HMC Virtual Challenge.

iklan iwb iklan iwb

Total Ada 173 peserta modifikator yang mengikuti HMC di Surabaya. Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia

Berbagai aktifitas Hadir di HMC Seri Surabaya antara lain sales exhibition dengan menghadirkan display unit Honda PCX 150, Honda Vario 125, dan Vario 150, Honda CRF 150L, Honda CBR250RR, Honda Supra GTR dan CBR250RR Modification. Tersedia juga promo pembelian Part & Aksesoris dan Cari_Aman Helmet Art Competition untuk Profesional dan Pemula. Selain itu, pengunjung juga bisa memanfaatkan servis murah dan mencoba test ride unit terbaru dari Honda antara lain All New CBR250RR, PCX 150 dan CRF 150L Bagi pengunjung yang ingin membeli motor Honda, dapatkan voucher belanja sebesar 200 ribu untuk pembelian secara kredit pada waktu acara berlangsung. Tak ketinggalan juga gathering Komunitas Honda dimana mereka hadir dengan berbagai games dan rolling city.

Marcomm & development division head MPM, Suhari mengatakan dengan konsep satu hati , kami berkumpul dan mewadahi modifikator Jawa Timur. “Sesuai dengan konsep youthgeneration Modifikator jawa timur cukup handal dan mampu di level international.

Rangkaian HMC 2019 hadir mewadahi para modifikator di 15 kota besar, dimulai dari kota Pekanbaru- Riau pada tanggal (28 April 2019), berlanjut ke kota Manado – Sulawesi Utara (11 Mei 2019), Denpasar-Bali (26 May 2019), Surabaya- Jawa Timur (22 Juni 2019), Banjarmasin – Kalimantan Selatan (29 Juni 2019), Solo – Jawa Tengah (21 Juli 2019), Samarinda- Kalimantan Timur ( 4 Agustus 2019), Makassar- Sulawesi Selatan (10 Agustus 2019), Cirebon- Jawa Barat (31 Agustus 2019), Malang- Jawa Timur (7 September 2019), Bandung – Jawa Barat (21 September 2019), dan di tutup di kota Jakarta (2 November 2019). Di tahun ini terdapat 2 kota baru yang akan disinggahi yakni Kota Medan – Sumatra Utara (12 Oktober 2019) dan kota Pontianak – Kalimantan Barat (20 Oktober 2019). Gelaran final HMC 2019 akan ditutup pada rangkaian berkumpulnya para pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2019….(iwb)

Advertisements

15 COMMENTS

  1. Kang bahas si Ali Adrian yg direkrut Team Malaysia ONEXOX (sak tim karo Azlan Shah)..asem tenan pembalap tembre di pilih gae nggeber BMW di Suzuka…iso opo cah kui?

    Mentolo mbanting hape. Koyok gak enek pembalap apik ae neng NKRI…Pertamina ki jian njaluk di gemplang Swallow!

    • Biarlah, itu kan karepe ONEXOX. Lagian sekarang target dia GP Mandalika 2021, yo mau gak mau cari jalan terdekat ke sana. kalo ngandalin WSS300 ( apalagi prestasinya jeblog ), maka dia lebih jauh lagi koneksinya ke MotoGP

    • Ojo ngono kang, junior atao senior, apik atao elek, menangan atao kalahan, atao dari pabrikan apapun, kalo itu benderanya merah putih yo wajib didukung to kang

    • Mubazir nek mbandani Ali, arep kesorot kamera ya kudu duel neng ngarep..bukan duel memperebutkan posisi 15.
      Sekelas Pertamina gak sadar sadar nek seng di support pembalap tembre…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama