iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. saat ini IWB sedang berada di suatu lokasi yang cukup jauh dari Jabodetabek dalam rangka liputan. Pada proses tersebut IWB bertemu dengan beberapa teman yang luar biasa dari Insan otomotif roda dua. Banyak hal yang kita bicarakan mulai dari motor modifikasi hingga isu motor baru yang sedang beredar saat ini salah satunya adalah Kawasaki New Ninja 250 4 silinder atau kita sebut sebagai Ninja ZX25R. Hot topic yang akhirnya menyeret kita pada beberapa investigasi karena melibatkan salah satu pejabat dealer Kawasaki di daerah tersebut. Apakah Ninja 25R benar-benar ada? Berikut responnya….

Beberapa hari ini kita dihujani isu perkara Kawasaki Ninja ZX25R yang konon sudah disiapkan Kawasaki untuk menggebrak pasar dunia. Kondisi tersebut tidak lepas dari pantauan kita sebagai blogger ataupun Bikers yang begitu antusias menunggu spesifikasi mesin terbaru ini. Bukannya apa cak, dengan tindakan Kawasaki praktis membuka lembaran sejarah baru kompetisi di kelas seperempat liter dunia. Berbagai isu sudah beredar dengan sangat kencang termasuk media Youngmachine. Dengan fakta tersebut seharusnya produk memang confirmed akan lahir. Tapi Tentu saja tidak afdol jika kita tidak bertanya langsung pada salah satu jaringan terpenting sebuah pabrikan yakni dealer….

Yup….. kebetulan IWB sedang nongkrong bareng dengan beberapa teman termasuk pejabat dealer Kawasaki di daerah tersebut. Apa kata doi saat IWB tanya perihal New Ninja 25R? ” Mz…..jadi piye, Kawasaki New Ninja 250 4 silinder kapan akan launching? Sampeyan sebagai pejabat tinggi dealer pasti tahu dan sudah mendapatkan training dari pabrikan? Gimana nehhh? “ uber IWB santai. Doi seperti gelagepan tidak serta merta menjawab pertanyaan tersebut mengingat sebelumnya kita hanya membahas tentang Kawasaki w175. “ Wahhh….eeeee, waduh Saya tidak tahu..…” serunya tergagap…

iklan iwb

” Mosok nggak tahu ? Nggak boleh ngomong ya…? ” pancing IWB lagi sambil tertawa. Doi juga tertawa sambil mengatakan….” Saya nggak komen deh….” cetusnya terkekeh. Yup…. pancingan yang pertama gagal. Gimana dengan pancingan kedua? Nah… untuk memancing obrolan kedua ini IWB dan teman-teman sedang makan siang termasuk dengan pejabat dealer Kawasaki serta Mbtech. ” Mz….kalau menurut sampeyan berapa harga Ninja 25R nanti? “ tanya mz Dana Mbtech yang kebetulan cukup antuisias dengan isu tersebut. ” Analisa pribadi tidak mungkin dibawah 90 juta karena dari mesin sendiri sudah mahal mz, jauh lebih mahal dibandingkan dengan mesin 2 silinder. Belum lagi komponen yang nyantol pada produk ini meliputi suspensi USD dll sehingga motor ini bakal masuk di segmen premium 250cc…..” jawab IWB…

Seluruh obrolan mengalir secara intim membahas tentang Kawasaki New Ninja 250 4 silinder. Dan pada satu momen….mz Dana MBtech kembali bertanya…. sebuah pertanyaan yang akhirnya secara tidak langsung berhasil memancing respon dari pejabat tinggi dealer Kawasaki. ” Wahhh… kira-kira laku nggak nih ya Kawasaki Ninja ZX25R?...” tanya mz Dana lagi. ” Kalau menurut saya sih tetap tergantung harga mz… harganya harus pas…” timpal pejabat dealer Kawasaki tiba-tiba. Nahhhh…kenek sampeyan :mrgreen: . IWB tersenyum dalam hati, finally browwww. Sebuah pernyataan yang memberikan kita konfirmasi bahwa memang betul Kawasaki New Ninja ZX25R sudah disosialisasikan oleh PT KMI pada seluruh dealer mereka. Logisss toooo cakkk…..

Last….. Kawasaki New Ninja ZX25R memang menjadi hot produk yang patut kita tunggu. Walaupun tidak tersurat namun sudah tersirat….fix cak. Semua seakan memberikan konfirmasi bahwa seluruh unsur dari geng ijo memang telah menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan kehadiran Kawasaki Ninja 250 4 silinder yang menggunakan klan ZX yang berarti supersport tulen dengan perfoma dan komponen yang tidak akan menanggung. Btw…..berapa sih harga ideal menurut sampeyan jika motor ini Lahir? monggo berikan opininya pakdeeeeee….(iwb)

76 COMMENTS

Comments are closed.