iklan iwb
iklan iwb
” Headlamp muka Honda New Supra GTR 150…”

Iwanbanaran.com – Ngiluu cakkkk…..IWB benar-benar merinding saat melihat sosok yang diduga sebagai wajah Honda Supra GTR 150 Facelift. Wajah yang dibongkar secara gamblang dengan raut muka yang begitu sangar termasuk beberapa ciri yang mengarah pada  Honda Supra GTR 150 Facelift alias Honda Winner 150. Yup…. setelah mengamati dan mencocokkan dari beberapa bocoran Tidak diragukan inilah bebek super Honda yang akan dirilis pada bulan Juli 2019 di Vietnam ataupun Indonesia. Weihhhhh sangarrr asliiiii… !!!

Pada gambar yang ternyata merupakan teaser dari Honda Vietnam tersebut memperlihatkan sosok raut muka yang begitu sangar. Jika sampeyan membuka artikel sebelumnya semua telah IWB jabarkan tentang beberapa ciri perubahan yang dilakukan oleh Honda terhadap bebek super mereka terutama posisi headlamp. Yup…. headlamp tidak lagi berada di stang namun digeser di bagian batok tebeng. Dari sini gambar terlampir sudah klop. Yang membuat IWB paling suka dari sosok yang dicurigai sebagai Honda New Supra GTR 150 ini adalah desain headlamp…

iklan iwb iklan iwb

Bentuk reflektor menyipit namun sampeyan akan melihat ada coretan alis menyala terang di bagian atas headlamp.  sekali lagi Honda seperti ingin menegaskan identitas semua produknya memiliki bentuk yang hampir mirip antara varian skutik ataupun bebek premium yang memiliki alis vertikal ke atas. Selain itu Honda juga merevisi lampu sein yang kini terpisah dari reflektor stoplamp ataupun headlamp. Soal ini memang belum dapat dikonfirmasi mengingat regulasi antara Vietnam dan Indonesia sedikit berbeda. Namun jika kita mengacu pada current produk dipastikan perubahan tersebut juga akan dilakukan di Indonesia. Yup…lampu sein bakal mengadopsi model layaknya milik Honda CB150R ataupun CBR150R. Keren !!

” Bagian belakang Honda New Supra GTR 150….”

Revisi juga dilakukan pada area belakang. Monggo sampeyan perhatikan secara seksama behel yang tidak lagi konvensional seperti motor bebek namun pada New Supra GTR Facelift disinyalir mengadopsi model tanduk seperti motor sport touring. Kemudian revisi juga dilakukan di area speedometer yang jelas terlihat bahwa motor ini sudah menganut model full digital tidak lagi semi analog seperti generasi sekarang. Asli cak…. dari sekedar melihat sekilas gambar ini Tidak diragukan bahwa facelift yang dilakukan Honda betul-betul melompat dan membuat motor ini semakin galak dan Sporty….

Last…. seluruh penjabaran IWB masa lalu terbukti dengan bocoran gambar terlampir. Kendati sosok tersebut terendus di Vietnam namun jangan salah sebab dari beberapa sumber yang masuk ke IWB sebenarnya bebek super ini dikembangkan oleh Astra Honda Motor yang kemudian diekspor di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Vietnam. Artinya RND banyak dilakukan di Indonesia….keren kan. Untuk sementara diduga Honda Supra new CBR 150 atau disebut Honda Winner di Vietnam ini akan dirilis sekitar tanggal 13 Juli 2019. IWB yakin untuk timing atau momen peluncuran tidak akan jauh berbeda antara Indonesia dan Vietnam. So… nyidam Honda New Supra GTR 150 Facelift? Fix, tidak akan lama lagi Monggo bersabar cak…asliii ganteng euyyy….(iwb)

” Sosok yang diduga sebagai New Honda Supra GTR 150….”

 

Advertisements

73 COMMENTS

    • Kebalikan sama keluarga saya . Dulu mengidamkan honda supra 2000an .eh sampai sekarang belinya malah jupiter z. Satria fu .ninja fi ????

    • Sept.nya H indo ingin membuktikan model lokal buat international ? salute..
      Tinggal 1 lagi nih lek , metik 150 ccnya yang belum terungkap untuk tahun 2019 ,
      Bocorin dikit lek pake ilmu mlumah murep ?

    • keluarga saya malah yamaha semua, ???
      maklum, pencari motor bekas, berkualitas, istimewa tapi harga miring ya cuma yamaha yang bisa ???

      kalo nanya honda ke shoaroom harganya masih bikin kejang² di bandingkan dg harga barunya

    • Kalo pake kopling semi otomatis, saya beli. Kalo pake manual, mending motor batangan skalian.

  1. Mudah-mudahan shockbreaker dan jok lebih nyaman dari sebelumny…
    Jika sama saja, sudah pasti nasibnya juga sama..

  2. Lek.. Tolong kasih saran ama ptinggi AHM….
    Tolong nama SUPRA. Nya di ilangi aja… Biar aura bapak2nya ngak nempel

  3. Bebek aka Moge Look, bakalan dilibas habis tu yg di sebelah. Monggo jgan diatas 23jt ya

    Ditunggu kehadirannya…

  4. Hari gini masih bergigi….
    Time for Matic Sport, Honda!
    Mending buat lawan Aerox, ktimbang cm ngelitikin MXKing.

    • Sabar bro ? septnya aerox masih jauh dari ancaman..makanya H gak ngeluarin tandingan, tapi…
      Masih ada 150cc H yang bakal brojol , posisinya allnew ? nah

  5. Knapa oh knapa honda trus berkreasi model baru trus sementara pabrikan lain terkesan bisu..klo banyak pilihan kan ngeri ngeri sedap ?

  6. keren kan. Untuk sementara diduga Honda Supra new CBR 150 atau disebut Honda Winner di Vietnam

    GTR?

  7. Dulu awal2 lampu bego (lampu di tebeng depan) di Arashi 125 pada gak nerima, aneh lah ini lah itu lah. Eeh di blade 110 gen1 malah laris. Dan makin kesini malah lebih disukai model begitu. Melebihi zaman itu tidak selalu bisa langsung diterima, terlebih kondisi disini dinamis.

  8. Pasar bebek udah padam di negri kita, yg cc kecil disainnya ancur semua, disain bagus2 tapi di cc gede dgn kopling manual, nanggung ke motor batangan aja sekalian + di hajar habis2an sama matic2 tampilan ciamik dan tinggal gas doang.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama