iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Yamaha meluncurkan produk parts & accessories terbaru untuk memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen akan ban sepeda motor saat ini. Yup…Yamaha kini jualan ban. Produk teranyar itu sudah tersedia di Jakarta Fair 2019…..

Keinginan konsumen untuk mengganti ban dan pattern (pola ban) standar dapat terpenuhi melalui berbagai tipe ban baru yang kini disediakan Yamaha. Penggunaannya pun bisa disesuaikan dengan segmen sepeda motor dan tujuan berkendara seperti untuk harian, perjalanan ke luar kota maupun touring.

Ban baru yang tersedia diantaranya memiliki 3D pattern (pola 3D membuat motor lincah dan nyaman), daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota), city cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan), soft compound with 3 plies construction (perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan), cross series (desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan), dual purpose tires (dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road).

iklan iwb
iklan iwb

”Kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories. Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Karenanya kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ban terbaru ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 168.000. Khusus selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 ada potongan harga 25 % dan hadiah langsung polo shirt keren untuk semua tipe ban.

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

    • mayan nambah pendapatan selain motor.
      siap-siap penjual ban kaki 10 biar eksis gak keguulung satu ini.

  1. Jangan lupa juga….. Setelah jualan motor di alfamaret…….sekarang….alfamaret jualan ban motor yamaha juga……mantaps…. Lama2…. Alfamaret kaya toko acesoris..wik wik wik wik wik ???

    • Paling gitu sob. .
      Ga mungkin juga yamaha bikin plant baru khusus ban
      Paling cuman numpang nama doang

  2. Iya nih bener CST…
    Jadi teringat dulu ada ban Yteq d yamaha..hasil kolaborasi dg Vee Rubber thailand… dulu ada model paternya yg mirip michelin M45. tp dulu cari nya susah..ga setiap diler sedia…

  3. Honda juga jualan ban kan ? HGP nya ada. Federal ada, Aspira yg ekonomis juga ada.. yang nyinyir mah gak gablek wawasan pastinya.. wkwkwk

  4. Ban ban produksi pabrikan dan dijual di beres mahal” semua pdhl kualitas ampas& masih tube, beli di planet ban atau toko ban lain dg harga sama bisa dapat yg tubless, utk di kota aja kan lumayan, lu jg ga pake utk roadrace/dragrace, orang macet dan bnyk ranjau, enak tubles kemana mana

  5. Wah itu sih ban merek CST dilabeli merek YAMAHA, saya make yg seri kayak yg seri MT Dual purpose, kalo di ban CST yg seri C6017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here