iklan iwb
” Aldy dan biker lain yang tertukar motornya saat ketemu kembali….”

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…jiann bikin garuk-garuk aspal atas kejadian putra dari teman IWB. Kejadian yang mengherankan namun nyata dialami oleh sosok bernama Aldy Zulfikar seorang biker penunggang Honda Beat yang harus pusing tujuh keliling karena Beat kesayangannya tertukar dijalanan. Lhooo…lhooo sik piye iki ceritaneeeeee ???

Jadi cak, semalam mantan HRD Manajer IWB saat diperhotelan dulu yakni bu Ety Sajekty telp ke Ibu negara. Dari sanalah tergali pengalaman yang menimpa putranya yakni Aldy Zulifikar yang harus pusing karena tunggangan Beat kesayangannya tertukar dijalanan gara-gara gotong royong antara sesama bikers. Sik-sik maksude piyeee dan gimana kronologinya ?

Jadi gini cak? kejadian berawal pada saat Aldy Zulfikar sebagai penunggang Honda Beat kudu melewati portal yang cukup berat. Untuk menyingkat waktu doi kekeuh mencoba membuka portal dengan salah satu biker yang juga penunggang Beat. Mereka berinisiatif untuk membuka portal bersama-sama agar bisa keluar ke Jalan gede tanpa harus memutari 2 gang…

iklan iwb

Jadi harus mutar sekitar dua gang untuk keluar ke jalan gede. Tapi itu di portal juga di ujung jalannya. Nah gue di situ sama satu motor dan satu mobil buka portal untuk keluar ke jalan gede. Kita berdua angkat itu portal biar mobil lewat. Udah mobilnya lewat, gue sama dia kunci motornya masih sama-sama nyantol. Jadi gue naik motor dia, terus dia naik motor gue. Lucunya, gue tuh naik motor dia pamitan ke dia, gue nggak sadar langsung jalan, sementara dia masih ngobrol sama warga gitu, jadi mungkin dia nggak notice kalau motornya yang gue bawa..” serunya via detik…

Ealahhhh…..jebule ngono to cak. Btw….kenapa Aldy nggak ngeh?? ” Punya dia stripe merah, punya gue stripe kuning. Cuma kan kalau udah malam kelihatannya hitam semua, nggak kelihatan..” cetusnya. Dari sini IWB nggak bisa nahan ketawa. Ternyata emang susah cak karena malam hari dan suasana gelap. Apalagi status tunggangan adalah motor sejuta umat yakni Beattttttttttttt :mrgreen: . ” Gue balik lagi ke tempat itu dengan harapan orangnya masih di situ juga. Pas gue balik ke sana itu orang udah nggak ada, gue tungguin nggak balik-balik. Mungkin dia nggak sadar juga kali naik motor gue...” cetusnya….

” Sharing Aldy berharap woro-woro Beatnya agar kembali….”

Nah….doi ngeshare kejadian ini lewat Twitter dengan harapan biker tersebut tahu posisinya. Masalahnya nggak kenal cak. Termasuk kewajiban sang owner bawa BPKB dan STNK asli agar nggak salah orang. “Katanya sih orangnya sering parkir di situ. Jadi gue kasih nomer (kontak) gue ke tukang parkir, jadi in case dia nyari motornya bisa kontak dulu. Sampai sekarang belum ketemu sih..” tutupnya. Wealahhhh ono-ono wae. Btw setelah menunggu beberapa lama kegelisahan tersebut terjawab sebab owner Beatpun menghubungi doi via nomer yang dishare disosial media….

Last…pesan moral dari artikel ini adalah, tidak diragukan biker Indonesia memang luar biasa jika sudah membicarakan tentang gotong royong dijalanan…super tenan pokoke cak. Lawong masuk jalur busway wae iso saling ngangkat motor agar keluar dari sana kalau pas ada razia. Termasuk Aldy yang membuka portal bareng-bareng, walau beda kasus namun judule sama yakni saling bahu membahu. Yang kedua status motor, Yup…dengan penjualan Beat yang laris bak kacang goreng, waspadalah sampeyan agar tidak tertukar Beat kesayangan dengan Beat orang lain. Lha piye cak, ibaratnya setiap satu meter melangkah dinegeri ini kita akan menemukan Beat. Makanya disebut motor sejuta umat. So…keren pengalamannya cak Aldy, tapi…..sik-sik IWB tak guyu sik wkwkwkwkwk.? Jiann ono-ono waeeee :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!