iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….optimis cak, ada wajah pede diwajah Valentino Rossi pasca berhasil start dari posisi 4 setelah Vinales diganjar penalti turun 3 posisi akibat insiden dengan Quartararo. Menurutnya Yamaha kencang di Catalunya dan ini adalah kesempatan bagus buat doi. ” Yamaha kencang di Catalunya..! ” seru Rossi….

Beda dengan Mugello, Valentino Rossi terlihat optimis dengan performa Yamaha di Catalunya. Menurutnya Yamaha tampil kencang di sirkuit tersebut dan memberikan harapan cukup besar pabrikan garputala tampil tajam pada race nanti. ” Hari ini adalah hari yang bagus karena kita bisa meningkatkan kecepatan serta menjaga secara konsisten performa. Yamaha di sini kompetitif. Bisa kita lihat ada 4 motor masuk 5 besar dan ini luar biasa, sebuah kabar bagus untuk kita….

” Di pagi hari aku sudah berhasil masuk 10 besar. Kemudian ketika jam beranjak siang dengan temperatur yang sedikit meninggi kita lumayan kesulitan, namun tidak hanya kita. Hampir semua pembalap juga menderita. Ban akan menjadi kunci krusial pada saat race nanti. Kunci untuk bisa melakukan balapan yang bagus karena pilihan ban terbuka lebar. Sebagai contoh di bagian belakang kita mendapatkan tiga opsi ban. Oleh karena itu kita perlu konsentrasi dan mencari kombinasi terbaik lalu kita akan lihat…..” pungkas Vale…

iklan iwb

Kegembiraan Valentino Rossi sudah terlihat di Hari Sabtu di mana The Doctor sukses menjadi pembalap tercepat ke-4 dan langsung masuk kualifikasi kedua. Diperkuat setelah hasil free practice ke-3… Valentino Rossi semakin gembira dan mengungkapkan rasa senangnya lewat senyum yang mengembang. ” Ketika aku merasa nyaman dengan M1 maka aku akan kencang. Aku senang karena sangat penting untuk langsung menuju kualifikasi 2 karena dengan kualifikasi 1 kamu memiliki banyak pembalap yang sangat kencang sehingga tidak mudah dan sangat sulit untuk mengelola situasi. Yang terpenting sekarang adalah melakukan start dengan cepat kemudian berusaha untuk mengatur traksi ban dari awal hingga akhir race…” tutup Vale…

Last…. Valentino Rossi akan Start dari posisi ke 4 dibelakang Franco morbidelli. Posisi yang jelas jauh lebih baik dibandingkan dengan Mugello Italia yang terpuruk dan menjadi sejarah terburuk bagi the doctor. Kita lihat saja Apakah dengan kondisi Yamaha yang dianggap kencang bisa membuat Rossi menang atau tidaknya masuk podium di sirkuit ini. Bakal seru neh cak semua optimis euy….(iwb)

Advertisements

19 COMMENTS

  1. Koment di warung ini ribet banget Mas Iwan.., bertahun-tahun jadi silent rider yg terkadang geli baca komen pengunjung warung yg cokol-cokolan apalagi perihal produk H dan Y, kini terlihat tidak seramai dulu, why..?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here