Iwanbanaran.com – Cakkk…Afridza Munandar tak sanggup membendung air matanya. Di podium pertama, air mata deras mengalir kala Indonesia Raya dikumandangkan. Ini adalah podium keempat yang dicetak putra Tasikmalaya ini secara beruntun. Kemenangan makin sempurna dengan hadirnya Adenanta Putra yang berhasil meraih podium kedua Putaran ketiga Asia Talent Cup. Yup….pasukan AHRT sapu podium 1-2 cak, luar biasa !!!

Race kedua dimulai pukul 13.10 Waktu Setempat dan Berlangsung selama 13 Laps. Selepas Start Sho Nishimura langsung memimpin disusul Takuma Matsuyama dan Shoki Igarashi.

12 Laps To Go Takuma Matsuyama pimpin race disusul Adenanta Putra dan Sho Nishimura. Sementara itu Herjun Atna berada diposisi Tujuh, Hildan kusuma sembilan, Afridza Munandar sepuluh dan Abdul Gofar empat belas

11 Laps To Go Takuma Matsuyama masih memimpin diikuti Shoki Igarashi dan Sho Nishimura. Adenanta putra turun keposisi empat,
Afridza Munandar naik keposisi lima, Herjun Atna turun keposisi delapan, Hildan Kusuma turun ke sepuluh dan Abdul Gofar naik ke posisi tiga belas.

10 Laps To Go Takuma Matsuyama masih memimpin dan mulai di kejar oleh Afridza Munandae yang berada di posisi dua. Disisi lain Adenanta Putra turun lagi ke posisi lima, Herjun Atna turun keposisi sembilan, Hildan Kusuma turun lagi keposisi dua belas Dan Abdul Gofar stay diposisi tiga belas.

9 Laps To Go Afridza Munandar ambil alih posisi puncak disusul Takuma Matsuyama, Shoki Igarashi, Sho Nishimura dan Adenanta Putra. Herjun Atna Turun keposisi sebelas, Hildan Kusuma dan Abdul Gofar stay di posisi dua belas dan tiga belas.

8 Laps To Go Takuma Matsuyama memimpin disusul Afridza Munandar, Sho Nishimura, Shoki Igarashi dan Warit Thongnoppakun. Adenanta Putra turun ke posisi enam, Herjun Atna naik keposisi sembilan, Hildan Kusuma naik keposisi sebelas dan Abdul Gofar masih bertahan di posisi tiga belas. Selang beberapa saat Bencana terjadi ketika Takuma Matsuyama Crash saat perebutan posisi pertama dan tidak bisa melanjutkan race.

7 Laps To Go Afridza Munandar ambil alih posisi puncak diikuti Sho Nishimura dan Adenanta Putra. Sementara itu Herjun Atna naik keposisi Tujuh, Hildan Kusuma naik keposisi sembilan dan Abdul Gofar berada diposis Tiga belas.

6 Laps To Go Sho Nishimura ambil alih posisi puncak diikuti Afridza Munandar, Shoki Igarashi, Adenanta Putra dan Syarifuddin Azman. Sementara itu Hildan Kusuma bertahan diposisi sembilan, Herjun Atna Turun keposisi Sepuluh dan Abdul Gofar naik keposisi dua belas.

5 Laps To Go Afridza Munandar Memimpin disusul Adenanta Putra, Shoki Igarashi, Sho Nishimura dan Warit Thongnoppakun. Hildan Kusuma, Herjun Atna, Abdul Gofar masih bertahan di posisi Sembilan, Sepuluh dan Dua belas.

4 Laps To Go Sho Nishimura memimpin race diikuti Afridza Munandar, Shoki Igarashi, Adenanta Putra dan Syarifuddin Azman. Disisi lain Hildan Kusuma masih berada diposisi Sembilan, Herjun Atna Sepuluh, Abdul Gofar Dua belas. Tapi gap mulai merapat pakdee, Cukup sengit karna perebutan posisi puncak melibatkan sepuluh rider..

3 Laps To Go Afridza Munandar ambil alih Pimpinan race diikuti Adenanta Putra, Sho Nishimura, Shoki Igarashi dan Warit Thongnoppakun. Hildan Kusuma naik keposisi Tujuh, Herjun Atna naik keposisi Sembilan dan Abdul Gofar masih berada di posisi Dua belas.

2 Laps To Go Afridza Munandar masih memimpin diikuti Warit Thongnoppakun mereka meninggalkan Grup dua yang dipimpin Shoki Igarashi. Sementara itu Adenanta Putra turun ke posisi Lima, Hildan Kusuma naik keposisi enam, Herjun Atna naik keposisi delapan dan Abdul Gofar Dua belas.

Last Laps To Go Battle mulai sengiat cakkk, Afridza Munandar Masih memimpin diikuti Warit Thongnoppakun, Syarifuddin Azman, Sho Nishimura dan Adenanta Putra.
Herjun Atna naik keposisi Enam, Hildan Kusuma turun keposiai delapan dan Abdul Gofar masih stay diposisi dua belas. Namun beberapa saat kemudian petaka terjadi, Herjun Atna telibat kontrak dengan Shoki Igarashi dan membuat mereka dlossorr bersama sehingga tidak bisa melanjutkan Race. Sayang sekali cakk.

Tidak kalah sengit adalah perebutan Posisi pertama yang melibatkan lima rider sampai last corner insiden kembali terjadi kali ini Tuan Rumah, Syarifuddin Azman dan Sho Nishimura terlibat kontak dan dlosorr bersama..

Hingga Finish Afridza Munandar keluar sebagai pemenang diikuti Adenanta Putra dan Warit Thongnoppakun. Sementara itu Hildan Kusuma mengakhiri race diposisi lima serta Abdul Gofar diposisi delapan. Hasil tersbut Menandai kemenangan kedua Afridza musim ini, dan podium Adenenta juga menandai kali kedua ia bertengger dipodium setelah seri pembuka Losail, Qatar. Tidak sampai disitu pakdee hasil ini juga merupaka Finisher terbaik Duo Rookie asal indonesia Hildan Kusuma dan Abdul Gofar di Ajang Asia Talent Cup musim ini. Luar biasa Goo Merah putih……(iwb)

Advertisements

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here