iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Race Day Tiba untuk gelaran Asia Talent Cup yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia. Afridza Munandar yang tampil sangat kuat disepanjang Race harus berpuas diri dengan menempati podium dua. Sementara itu empat rider rider Indonesia lainnya tampil cukup baik dengan konstan berada disepuluh besar saat race berlangsung….

Race pertama dimulai pukul 14.10 Waktu Setempat dan berjalan selama 13 Laps. Front Row Ditempati Sho Nishimura, Afridza Munandar dan Shoki Igarashi. Empat rider Indonesia lainnya Adenanta Putra akan start dari Posisi lima, Hildan Kusuma dari posisi sepuluh, Herjun Atna dua belas dan Abdul Gofar empat belas..

Selepas Start Shoki Igarashi langsung memimpin disusul Takuma Matsuyama dan Warit Thongnoppakun.

iklan iwb
iklan iwb

12 Laps To Go Giliran Takuma Matsuyama memimpin diikuti Sho Nishimura dan Afridza Munandar. Sementara itu Hildan Kusuma, Adenanta Putra, Herjun Atna, Abdul Gofar berada diposisi tujuh, delapan, Sembilan dan Sebelas.

11 Laps To Go Giliran Sho Nishumura ambil alih Posisi puncak diikuti Afridza Munandar dan Takuma Matsuyama. Sementara itu Adenanta Putra naik ke posisi tujuh, Hildan Kusuma delapan, Abdul Gofar sembilan dan Herjun Atna turun keposisi sebelas. Di Last Corner Adridza Berhasil naik dan menjadi pemimpin race sementara

10 Laps To Go Sho Nishimura kembali pimpin race diikuti Takuma Matsuyama, Afridza Munandar, Shoki Igarashi dan Warit Thongnoppakun. Adenanta Putra naik keposisi enam, Hildan Kusuma berada diposisi ketujuh, Abdul Gofar posisi sembilan dan Herjun Atna naik keposisi sepuluh.

9 Laps To Go Sho Nishimura Masih memimpin disusul Takuma Matsuyama, Afridza Munandar, Shoki Igarashi dan Warit Thongnoppakun. Hildan Kusuma stay diposisi ketujuh, Adenanta Putra Turun ke posisi delapan, Abdul Gofar dan Herjun Atna berada diposisi sembilan dan Sepuluh.

8 Laps To Go Afridza Munandar kembali pimpin Race diikuti Sho Nishimura, Takuma Matsuyama, Shoki Igarashi dan Warit Thongnoppakun. Grup pertama tersebut bersaing ketat memperebutkan tempat pertama dan mereka meninggalkan Grup dua dengan Gap +3,7 Detik yang saat ini dipimpin Syarifuddin Azman. Sementara itu Secara Berurutan Adenanta Putra, Hildan Kusuma, Abdul Gofar dan Herjun menempati posisi Tujuh hingga sepuluh.

7 Laps To Go Sho Nishimura kembali rebut posisi puncak dari Afridza Munandar disusul Takuma Matsuyama, Shoki Igarashi dan Warit Thongnoppakun. Sementara itu Abdul Gofar naik keposisi tujuh, Adenanta Putra turun ke posisi delapan, Hildan Kusuma posisi sembilan dan Herjun Atna sepuluh.

6 Laps To Go Afridza Munandar kembali pimpin race diikuti Sho Nishimura dan Takuma Matsuyama. Disisi lain Adenta Putra naik keposisi enam, Hildan Kusuma naik ke posisi delapan, Abdul Gofar turun keposisi sembilan dan Herjun Atna stay diposisi sepuluh.

5 Laps To Go Battle untuk posisi pertama berlangsung ketat pakdee Sho Nishimura kembali rebut posisi puncak dari Adenanta Putra. Diikuti Takuma Matsuyama, Warit Thongnoppakun dan Shoki Igarashi. Adenanta Putra stay di posisi enam, Herjun Atna naik keposisi delapan, Hildan Kusuma di posisi sembilan dan Abdul Gofar turun keposisi dua belas. Kemudian bencana terjadi di Turn 1 ketika Tatchakorn Buarsi dlossorrr dan membawa tiga rider lainnya. Dengan adanya insiden tersebut membuat Redflag berkibar dan akhirnya Race 1 ditetapkan Finish. Sho Nishimura Keluar sebagai Pemenang diikuti Afridza Munandar dan Takuma Matsuyama melengkapi Podium..

Sementara itu Adenanta Putra Merampungkan Race diposisi enam, Herjun Atna diposisi delapan, Hildan Kusuma diposisi sembilan dan Abdul Gofar diposisi dua belas. Joss gandoss semua rider Indonesia raih poin penuh di Race pertama. Goooo merah putihhhhh !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here