iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Brosis (gaya baru neh cak hehehe)……siapa nggak ijo melihat sosok generasi terbaru 2019 NMax yang baru dirilis dengan hadirnya versi comfort. Tidak seperti versi standart yang nihil aksesories maka untuk versi “nyaman” ini Yamaha sudah menjejali banyak aksesories yang membuat sang maxi skuter siap diajak menjelajah dijalanan jauh. Lha piyeee cak, lengkap bener aksesoriesnya. Dan yang membikin paling bikin ngiler adalah windshield yang memiliki desain lebih keren. Betul cak…windshieldnya beda !!!

Yamaha secara resmi meluncurkan varian terbaru dari NMax 125 dengan label Yamaha NMAX 125 versi comfort. Peluncuran versi comfort ini berbarengan dengan dirilisnya warna baru dari Yamaha nmax 125 ABS. Sik-sik, koq NMax 125 ki maksude piyeeee? betul cak :mrgreen: .. sebelum kita melangkah lebih jauh pasti sampeyan bingung dengan angka 125…..koq Yamaha NMax 125CC memang ini untuk pasar mana ? sampeyan bener, produk ini dirilis untuk pasar Jepang. Wisss dari sini mudeng to, oke lanjutttt….

Warna baru ini ditawarkan dengan 3 varian warna yakni matte gray dan white metallic. Jadi ada dua warna tambahan. Sementara untuk warna biru tetap dilanjutkan penjualannya sehingga secara total untuk Yamaha nmax 125 ABS ini ditawarkan dengan tiga varian warna yakni abu-abu, putih serta biru. Yang cukup menarik jika sampeyan perhatikan dari detil motor ada beberapa perbedaan. Yup…Yamaha Nmax dibandingkan dengan tanah air yang pertama adalah….hilangnya dudukan plat nomor depan serta suspensi yang masih menganut model biasa belum subtank. Tapi kabar ini belum seberapa….sebab Yamaha juga merilis NMax 125 versi comfort….

iklan iwb
iklan iwb

Dibandingkan dengan versi reguler, untuk comfort sampeyan akan mendapatkan beberapa aksesoris tambahan yang membuat motor ini siap diajak touring jarak jauh. Yang pertama Yamaha menawarkan NMax 155 dengan windshiled design terbaru yang lebih tinggi sebagai Jaminan kenyamanan menjelajahi jalanan. Desain nya keren banget cak…terlihat looks nya mantapp tenan. Yang kedua Yamaha juga memberikan box tambahan resmi dari pabrikan garputala lengkap dengan dudukan atau mounting di bagian belakang….

Box ini bisa dibuka tutup sesuai dengan keinginan sehingga jika kita tidak memerlukan sampeyan bisa taruh di rumah. Untuk ukuran box mencapai 39 liter cukup besar membawa barang-barang bawaan. Jadi kombinasi antara bagasi dan box yang diberikan jelas versi comfort menjadi raja soal kapasitas. Box ini bisa menampung barang bawaan hingga 3 kg. Lumayan cak. IWB berharap YIMM juga mempertimbangkan untuk menelurkan varian serupa karena WB yakin akan banyak biker yang kesengsem untuk meminang versi comfort terlampir…

Last….. Yamaha nmax 125 ABS di Jepang dijual dengan harga sekitar 351.000 Yen atau jika kita konversi ke Rupiah maka berkisar 46 juta. Sementara untuk versi nmax 125 comfort Yamaha menjual di angka 388.800 Yen. Jika kita konversi ke Rupiah untuk versi ini jatuhnya sekitar 51,2 juta rupiah. Nahhh…moncrotttt to. Harga di Jepang memang cenderung mahal. Lawong CBR250RR racikan Jepang ke Thailand aja bisa tembus 110 juta. Ini artinya standart banderol di negeri matahari terbit memang cukup tinggi dibandingkan dengan tanah air. Tapi jangan salah, gaji orang Jepang bisa 10 kali lipat dari kita. Jika dikalkulasi dari pendapatan perkapita mereka, banderol ini tetap miringggg Lawong perbulan gaji rata-rata orang Jepang 35 jutaan. Bandingkan dengan kita yang berada dikisaran 3-4 juta/bulan. So..harga 50 jutaan kayak nyelip gigi cak nilainya bagi mereka, cing cai. So.. Yamaha new NMax 125 versi comfort ? intip beberapa fotonya dibawah ini, apik cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

54 COMMENTS

  1. Gatau kalo PCX
    Ibu negara belum nyoba bonceng
    Mungkin. .enakan W175 hahaha
    Katanya kayak dilan and milea

  2. Tapi siapa juga yang mau beli motor di jepun, ya biarpun ada sih tapi di jepun itu..

    1. Mereka ada 4 musim, semi, panas, musim gugur.. juga gw ragu ada yg mau bawa motor di musim gugur yang suhunya pasti di bawah 10°c, musim dingin? Mau mati beku bro wkwkwk

    2.garasi mereka kecil(ini cuman rumah orang yg gajinya menengah nyerempet dikit mau ke atas dan gaji atas alias udh gede broohh) kalo udh beli mobil mau di taro dimana tuh motor, inget bro kalo kendaraan sampean gak bisa masuk dalam garasi rumah, sampean bisa kena denda yg cukup mahal dendanya

    3. Sewa garasi. + Parkir itu mahal, mending buat sewa garasi +parkir untuk mobil aja yang bisa di pake di 4 musim dengan nyaman

  3. Alhamdulillah IIWEBE ada kemajuan saat mmbuat artikel karena menyertakan income perkapita nya.
    Berarti klo dibandingkan income perkapita indonesia,harga motor yg di indonesia ma*al.

  4. Coba munculnya sebelum mudik kmren, pas nih pasti. Tp gpp, tahun dpn mungkin. Sambil ngumpulin uang heheh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here