Iwanbanaran.com – Cakkk… Repsol Honda Team siap hadapi putaran ketujuh Catalunya, Spanyol. Kedua rider saat ini Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dalam keadaan fit.. Meski Repsol Honda Team tertinggal 51 angka dari Mission Winnow Ducati Team namun dalam kelasemen Rider The Baby Alien memimpin dengan perolehan 115 Poin.

Setelah mengalami dua kondisi Berbeda, Dimana Marc Marquez mampu tampil luar biasa dengan memberikan perlawanan kuat terhadap Duo Mission Winnow Ducati Team, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso hingga berakhir finish di Posisi kedua dengan gap yang sangat tipis dengan Pemenang Race Danilo Petrucci. Disisi lain Jorge Lorenzo harus berjuang keras di baris belakang dengan berbagai macam Problem yang memaksa Porfuera harus mengakhiri Race di posisi tiga belas, tentu bukan Hasil yang di idamkan Lorenzo Pakdee mengingat musim lalu ia mampu memenangkan Grand Prix Mugello dengan seragam Ducati.

Terlepas dari hasil tersebut Kedua rider kini mengalihkan Fokusnya menuju Home Race keduanya musim ini yaitu Catalunya. Marc Marquez punya rekor bagus di sirkuit sepanjang 4,6 Tersebut. Ia sangat konsisten meraih podium disini, sejak bergabung di kelas MotoGP Marc Marquez hanya sekali lepas dari Podium yaitu 2015. Kala itu ia DNF saat race baru dimulai beberapa Lap. Catatan gemilang Ini menjadikan sontekan tersendiri bagi The Baby Alien karna ia akan terus tampil maksimal guna meneruskan Rekor epicnya dan tentunya untuk menjaga puncak kejuaraan..

โ€œKami tiba dalam kondisi baik setelah Mugello. Aku dan motorku berada dalam posisi yang sangat baik sekarang, aku bisa beristirahat sedikit di saat jeda race, kini aku kembali pada kekuatan penuhku. Selalu ada sedikit lebih banyak kegembiraan menuju seri Home Race kami dan selalu menyenangkan untuk berkendara di depan semua penggemar. Aku berharap hasil kuat lain di sini (Catalunya) untuk melanjutkan pekerjaan yang telah kami lakukan. ” Tukas Juara Dunia MotoGP musim lalu..

Kemudian Pole Position, Fastest Lap serta pemenang race Catalunya musim lalu. Jorge Lorenzo, berharap ia bisa kembali menemukan feeling terbaiknya dengan RC213V seperti saat menjalani Grand Prix Le Mans musim ini. Bermodalkan lima kemenangan dan tujuh podium di Catalunya membuat Motivasi tersendiri bagi Porfuera cakk…

โ€œSetelah akhir pekan yang campur aduk di Mugello, aku berharap kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik akhir pekan ini di Catalunya Barcelona. Kami akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk menutup celah untuk ke depannya. Kami akan memiliki tes pasca race, yang juga telah kunantikan. Aku memiliki perjalanan yang sangat menarik saat di Jepang dan kami dapat mengerjakan banyak hal, beberapa di antaranya akan membantu kami pada akhir pekan ini dan beberapa poin untuk kedepannya.” Ujar Rider berusia 32 Tahun tersebut..

Last…Yang patut kita nantikan jelas kiprah dari Jorge Lorenzo pakdee, dimana ia telah melakukan perjalanan ke Jepang guna langsung berbicara dengan insinyur HRC mengenai permasalahan yang ia hadapi plus menyampaikan beberapa Solusi mengenai Develop RC213V, dan Lorenzo sendiri menantikan Feedback menarik dari mereka. Kita tunggu saja sepak terjangnya….(iwb)

Advertisements

18 COMMENTS

    • Kasih lorenzo waktulah ๐Ÿ˜‚ belum juga 1 musim .. selesaikan saja 2 tahun kontraknya.. ntar baru lihat hasil.
      zonk atau bisa raih beberapa podium..atau malah bisa jurdun di tahun ke 2 ๐Ÿ˜‚

  1. Gerakan cepat hrc hingga mengundang porfuera ke markas besar untuk memberi saran. Semoga hasilnya baik, supaya kita semua bisa melihat lagi jorge ada di barisan depan.

  2. nanti akan ada kejutan di catalunya dari seorang jolor. catat omonganku bro…๐Ÿ˜„

  3. Mari berandai andai sejenak…
    Dengan keadaan Lorenzo sampe saat ini yang boleh dinilanh zonk , itu adalah obat bagi pens lain ๐Ÿ˜‚
    Andaaai… nanti keadaan berbalik ,maka semua kolom komentar dimedia bakal jadi kuburan ๐Ÿ˜‚ sepiii.
    Tinggal pilih , mau tetap rame atau mau sepi ? ๐Ÿ˜‚

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here