iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..lima pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat latihan fisik dan skill balapnya untuk menghadapi ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2019 putaran ketiga, yang akan dihelat pada hari Minggu (17/6) di Sepang International Circuit, Malaysia…..

Berdasarkan hasil klasemen sementara Mohammad Adenanta Putra berada di posisi ke-4, Afridza Munandar ke-5, Herjun Atna Firdaus ke-7, Abdul Gofar Mutaqim ke-10 dan M. Hildhan Kusuma di urutan ke-16. Para pebalap muda Indonesia tersebut akan berupaya tampil maksimal untuk dapat menorehkan hasil positif pada ajang balap ATC 2019 yang diselenggarakan bersamaan dengan balapan Malaysian Superbike Championship.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih podium pada balapan minggu ini. Belajar dari putaran sebelumnya, saya menyiapkan diri dengan latihan fisik dan pikiran positif untuk menghadapi balapan putaran ketiga ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Adenanta.

iklan iwb

“Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat kembali mempersembahkan podium seperti pada putaran kedua sebelumnya. Saya akan berusaha untuk dapat kembali menorehkan hasil positif pada putaran ketiga ini,” ujar Afridza.

ATC 2019 terdiri dari 6 putaran, dimana setiap putaran dihelat balapan sebanyak dua kali. Ajang balap ini diikuti oleh 19 pebalap muda dari berbagai negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, Australia, dan Turki menggunakan motor Honda NSF250R.

Last…..putaran ketiga race pertama akan diselenggarakan pada hari Sabtu (15/6/2019) dan race kedua pada hari Minggu (16/6/2019) sebanyak 13 laps. Gooo merah putihhhhh !! (iwb)

4 COMMENTS

Comments are closed.