iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk……ternyata setelah IWB posting perihal AGV klonengan, cukup banyak komen baik pro dan kontra. Dilalah mayoritas komen positif dan memberikan banyak pencerahan. Salah satunya komen dari cak DN (sebut saja demikian) yang mengaku jajal langsung helm tersebut. Yup…doi tertarik untuk ngeshare pengalamannya ketika jajal helm AGV KW DQL kewarung ini. Harapanya biar teman-teman bikers diluar sana mendapatkan gambaran helm AGV KW. Dan bisa ditebak…menurutnya helm ini memang jauh dari ekspetasi karena ketika dijajal masuk kekepala, busanya kasar dan shell terasa ringkih kayak helm ember plastik. Weelehhhh tenane ikiiii, helm sejuta luwih lhooo??? Simak penuturan doi berikut ini….

Sugeng Enjang kang Iwan,,salam dari Tawangmanggu Jateng. Disini saya ingin menceritakan pengalaman saya tentang mencoba helm helm KW. Mungkin dengan review saya nanti bisa di publikasikan dengan sebuah artikel sampeyan yg joss gandoss pastinya wkwk …

” Cerita dimulai ketika teman saya berniat membeli helm KW, yapp DQL. Setalah menunggu 3 minggu akhirnya sebuah helm harga 1 juta datang. Temen saya lalu coba pamer ketika nongkrong. Walau mungkin helm-helm yang pernah saya coba belum terlampau banyak tapi saya sedikit tau lah..mana helm enak dan kaga enak…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Temen datang ngobrol dikit….saya jajal langsung..saya pegang, lha kok enteng tenan cakk. Weidan koyo helm rego 60 ribuannya pinggir ndalan enteng e. Coba lihat shell nya……badalahhh shell opo iki ?? helm opo gentong jane……ombo tenan cak shell nya. Sama KYT Vendetta2 jauhhh lebihh lebar lagi cakk. Okeelah coba masukan ke kepala. Busa yang serasa helm fullface 200 ribuaan langsung menyapa. Kasarrrrrr mnurut saya cak. Batin saya “enakan helm ku iki….helm kok kyo ngene”. Gimana kekuatan shell cak? Rapuhh bener cakk…..kyo ember plastik. Ketika riding? Blass ora penakkk..kuping kejepit, helm goyang, berisik wes lahh ora cocok cak wkwk….

” Setalah pemakaian beberapa hari teman mulai merasakan apa yg saya rasakan. Betul cak helm kaga enak. Lalu coba saya berikan ide utk dijual saja. Yowes lah buat stiker AGV, tempel, jual lakuu..

” Beberapa minggu kemudian saya menemukan banyaak sekali yang jual KW nya AGV ini berbagai merk cak (MHR, Yoxi, MRC, dan DQL) helm kw kok okeh men. Kata seller, MHR lah yang paling bagus barangnya…tapi mohon maaf cak saya belum coba hehe…..

” Mungkin 1-2 bulan (setelah itu)….temen bawa helm kw lainya……wedus ora tobat bocahh iki. Merk MRC cak (kata teman saya harga dibawah DQL). Okee langsung jajal cakk…..dipegang shell lebih berat dari pada DQL. Tapi lebih enteng sedikit dari pada KYT Vendetta2 (dulu pemakai vendeta cak jadi perbandingan ke Vendetta ya cak hehe). Shell sedikit lebih kecil dari pada Vendetta….

” Okee saya coba lihat detail cat nya…..elekkk pollll luwih elek soko DQL. Iki cat kok ngletek bagian baut spoiler……bahan serasa murahan cak. Okee lanjut ke bagian ventilasi…..sulit sekali dibuka, serettttt cak. Untuk MRC kalau tidak salah ingat sudah DD Ring. Lalu ketika nyoba dikepala……mirip cak dengan DQL busa kasarr…..namun helm MRC tidak menjepit dibagian telinga. Riding? Sampeyan wes tau jawabane cak……11 12 karo DQL mau cak.

” Kesimpulan cak ? dengan range harga yang 1-2jt saran saya ambil NFR atau LS2, AGV 2nd……itu jauh lebihh keren dan jauhh lebih bagus. Setuju pora cak sampean?

” Okee cakk….semoga email saya bisa dibuat artikel dan membantu review dari Kang Iwan ataupun teman-teman diluar lainya. Trimakasih Cakk mohon maaf kalau penyusunan huruf sak karep e dewe….

Sami-sami cakkk, asli IWB demen dengan penyusunan katanya yang asal mangap lugas dan jelas sehingga malah enak dibaca dan diselamin wkwkwk, juozzz gandozzz cak DN….

Last…itulah sekilas testimoni yang tidak IWB kurangi atau tambahin dari salah satu follower Iwanbanaran asal Tawangmangu Jawa Tengah mengenai helm AGV KW. Semoga dengan artikel ini sampeyan dapat bayangan sebelum mengeluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk mengejar penampilan. Sebab selain tidak memiliki sertifikat keamanan, helm AGV klonengan rata-rata ternyata juga tidak nyaman dipakai. Sudah bisa diduga sih, namanya wae helm KW. Mereka tahu dengan mendombleng brand terkenal akan membuat mereka bisa meraup pundi-pundi keuntungan yang sangat besar. Mereka juga tahu sampeyan membeli helm ini karena tampang bukan kualitas sehingga tidak mengejutkan helm seadanya asal jadi. Yang IWB garuk-garuk kepala ki keuntungan produsen dan seller, ediannn buanyakkk bener tuh pasti. Ibaratnya ongkos produksi hanya 200 ribu lalu diijual 1 hingga jutaan, cicak bin kadal tenan…….. (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!