Iwanbanaran.com – Cakkkk….Suzuki sepertinya makin agresif cak. Setelah mereka sukses merilis Gixxer SF 250, kini yang terbaru nongol bocoran gambar versi naked dari sang fairing yang diduga sebagao Gixxer 250. Dari bocoran gambar yang diumbar tersebut bisa kita simpulkan secara desain motor ini cukup menjanjikan. Gila makin seru neh cakkk !!

Beberapa hari ini media India dikejutkan oleh bocornya sosok motor Street Fighter yang diduga sebagai versi naked Suzuki Gixxer SF 250. Seperti yang sampeyan tahu Suzuki India secara resmi memperkenalkan generasi terbaru Gixxer 250 dengan label Suzuki Gixxer 250 SF serta adiknya yakni new Gixxer SF 150. Jika Suzuki Gixxer 150 sudah lahir terlebih dahulu maka untuk varian seperempat liter merupakan generasi all new dengan mesin yang dikembangkan khusus untuk mendapatkan efisiensi serta performa maksimal. Diluncurkan di New Delhi India, Suzuki memastikan bahwa mesin motor 250cc yang disandang oleh Gixxer SF 250 mampu memuntahkan tenaga hingga 26,5 PS serta torsi 22,6 nmโ€ฆ.

Dari rilis resmi bisa dipastikan bahwa Suzuki Gixxer SF 250 dirilis dalam dua warna yakni Metallic Black dan metalik platinum silver. Untuk fitur Suzuki memastikan sudah membekali motor ini dengan DC socket atau fitur charger HP. Secara dimensi Suzuki Gixxer SF 250 memiliki panjang 2010 mm, lebar 740 mm dan tinggi sekitar 1035mm. Lalu untuk wheelbase adalah 1345mm dengan ketinggian jok berkisar 800mm dan ground clearance sekitar 165mm. kalau mengintip spesifikasi artinya motor ini tidak terlalu tinggi alias nyaman untuk segala postur tubuh…

Suzuki Gixxer SF 250 dibekali tangki dengan kapasitas 12 liter serta bobot total 161 kg. Untuk mengendalikan dimensi dan bobot tersebut pabrikan S menjejali ban berukuran 110 depan dan belakang 150 radial tubeless. Kelebihan lain motor ini sudah menganut ABS dual channel serta seluruh lampu LED kecuali winker. Nah….kuwi versi SF atau fairing. Dilalah tidak butuh lama untuk menunggu, Suzuki kembali terendus sudah menyiapkan versi naked dengan label Gixxer 250. Foto sosok motor ini bocor dibeberapa media India seperti Bikeadvice dan Motoroids. Emang bedanya apa dengan versi SF ?

Jelas variannya cak dimana Gixxer 250 street fighter ini adalah versi naked. Dengan statusnya tersebut ada beberapa perbedaan lain seperti bentuk stang yang tidak menganut model clip on namun fatbar. Kemudian bobot motor ini disinyalir lebih ringan dibandingkan dengan versi SF. Untuk dapur pacu serta spek lain disinyalir identik tidak ada perbedaan dengan versi fairing. Termasuk karet bundar yang diusung diduga berukuran 150/60 17 inch belakang dan depan 110/70-17inch. Mantaapp cak…

Last…. Suzuki Gixxer versus Street Fighter disinyalir sudah dibekali seat cover serta DC outlet seperti versi SF. Tidak tergali berapa motor ini akan dijual oleh Suzuki namun diduga motor ini akan dirilisย  dalam beberapa bulan ke depan. So… akan menarik bagi kita untuk melihat wujud aslinya mengingat versi 150 cc yakni Gixxer 150 memiliki tampang yang lumayan ganteng. So….Gixxer 250? Kayaknya buritan sih sama dengan versi SF cak… kita tunggu saja bocoran lainnya. Hhmm…kalau keren boleh deh dibawa kesini apalagi jika harganya masuk….bener ora cak. 26PS lho…lumayan nampol kalau banderol dipasang kisaran 38 jutaan…iyo ora pakdeee…(iwb)

Advertisements

21 COMMENTS

    • 250 CC satu silinder akan jadi ampas ga laku kang….apalagi harga 40 jtaan….sensasinya sama aja naek vixion,ga ada beda…yg kita butuhkan adalah sport 250 CC 4 cilinder…ini baru mantap jiwa…naik motor fun,suara melengking,asik lah…

    • Torsi 1 silinder tetep bakal ada yang minat kang, dan itu gaada di 2/4 silinder sekarang

  1. Nah, masukkan nie ke indo… Dari semua produk marzuki cuma ini yg model nya pas, selera org indo.. Biar lah mesin sohc 1 silinder pendingin Sepoy sepoy..asal maen 30-35 jt jika di atas itu marzuki kurang Asem namanya, sohc pendingin sepoy mahal itu kelewatan..
    Becak viar aja 250 cc pendingin cairan soalnya..

  2. Gowo nyang indo, rego 30-40jt luwih sitik …

    Cocok lah ngo motor touring ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  3. Orang sini kagak terlalu perduli apa itu 1 Cylinder atau 7 Cylinder..yg penting design proporsional streamline mengalir dari area depan s/d belakang.. bentuk headlamp juga mature…maka…boom..you got a prize!

    • Klo harga 38 jeti ,,,,, apa gak malu sama Ninja Mono ?
      Spek lumayan dengan power 29ps, pendingin cairan, trelis frame gedhe, DOHC 4 valve

  4. Klo harga bisa di bawah 37 jt’an ga perlu head to head sama ninja 250sl ato z 250sl trus masih ada ktm rc250 sma duke 250 bahkan klo di jual rang harga 30-35 bakalan jadi pembunuh motor 150cc yg over price..

    Secara sohc bakalan lebih murah onderdilnya ga perlu takut sama gsx 150 r ato gsx 150 s sama bandit toh harga masih di kisaran 30an kebawah..

    Secara tongkrongan suzuki gixxer 250 sf dan gixxer 250 ok.. layak di boyong ke indonesia meski bau2 indihe buat nekan harga tinggal di lokalin.. “mending ini ketimbang intruder..” hehehehe..

  5. khas suzuki, aneh..cover plastik bagian tngah bawah tangki trlalu lebar, mau divisualin jadi deltabox, malah jd kliatan aneh..

  6. Masukin sini tapi harga 30 jutaan, poll 35 pass gak boleh lebih.
    Daripada masukin trail 150 yang begituan designnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here