Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Selamat pagi Sugeng enjing dimanapun sampeyan berada. Semoga di pagi yang cerah ini kita semua selalu diberikan Rahmat, berkah, Iman kesehatan, rezeki dan seluruh hal positif bagi kita semuanya. Aminn YRA. Cakkkk…. pagi ini IWB akan sedikit membahas adanya kasak-kusuk kuat. Pergerakan Honda yang cukup mencurigakan dengan indikasi mengarah pada peluncuran produk baru. Nahhhh menarik toooo, apa gerangan dan kapan? Yukk lanjutkan bacanya sambil ngitung celengan ….gazzzz….

Harus IWB akui hampir semua pabrikan sekarang memang sangat ketat memblokade informasi. Namun bukan Blogger jika menyerah dan tidak mampu mencari kisi-kisi berguna untuk di share ke sampeyan semua. Seperti kasak-kusuk pergerakan Honda yang cukup mencurigakan khususnya pasca lebaran. Indikasi kuat yang masuk dalam Radar IWB saat ini adalah AHM. Yup…. pabrikan Astra Honda Motor ini sepertinya akan mulai bergerak untuk setidaknya melakukan refreshment ataupun beberapa langkah maju dengan peluncuran produk baru…..

Betul pakde, walaupun indikasi tersebut sangat samar namun potensi kesana terbuka lumayan lebar. Jika tidak salah menerawang, diduga Honda akan meluncurkan produk mereka masuk dalam lingkaran bulan Juni 2019. Entah pertengahan ataupun akhir bulan…. masih belum tergali gamblang. Yang menjadi pertanyaan kira-kira produk apa yang akan Honda rilis? Nahhh kuwi emang PR yang sangat berat cak. Soale kalau dikupas gamblang padang jingglang pabrikan iso mumet ndase. Tapi bolehlah kita menerawang serta memprediksi apa saja produk Honda yang akan dirilis oleh mereka. Salah ora po-po yooo. Yang pertama….

Honda bisa saja menelurkan varian terbaru skutik yang posisinya akan memperkuat line up di bawah PCX150. Produk ini bisa aja berada di atas Vario namun di bawah PCX 150. Kuwi yang pertama. Yang kedua…. Honda juga terbuka menelurkan versi terbaru retro yang memiliki kemiripan desain dengan Honda Scoopy. Perbedaannya dari kubikasi mesin yang di kerek menjadi 125 ? Atau 150cc? Masih sebatas analisa. Atau bisa juga hanya perubahan dari sisi desain yang mengusung konsep seperti motor Prototype sebelumnya yakni G konsep ?…..

Kemudian yang ketiga kemungkinan hadirnya versi facelift dari bebek super Honda Supra GTR 150. Motor yang seharusnya dirilis di Honda Vietnam tersebut di bulan Juni terbuka juga menyusul di tanah air dalam waktu yang berdekatan. Yup…. seperti yang kita tahu Honda disinyalir sudah menyiapkan versi facelift dari Supra GTR 150 dengan beberapa revisi seperti bentuk depan yang berubah dimana lampu konon disebut Turun ke bawah menyatu dengan tebeng, bentuk speedometer yang sudah menganut full digital dengan kemiripan shape seperti milik Honda CBR 150R, serta beberapa sentuhan lain yang seharusnya bisa kita lihat wujudnya tidak lama lagi di Vietnam….

Last….itulah beberapa prediksi produk yang kemungkinan akan dirilis oleh Honda di bulan Juni 2019. Semua memang masih berupa prediksi yang belum tentu akurat mengingat proteksi informasi yang luar biasa ketat. Belum lagi beberapa info lain yang menyebut peluncuran produk bisa saja merupakan varian baru dari Honda Beat. Nahhh opo mumet jal. Tapi kalau radar IWB sih ngendusnya paling kuat adalah bebek super Supra GTR150 facelift, kuwi paling logis. Memang lebih baik kita terus pantau kemudian kita bedah dekat-dekat hari peluncuran agar semua bisa kita identifikasi secara jelas. Peluncuran produk baru Honda? Rumornya bulan ini ada cak, jadi siapin celengan waeee….okrekkkkk ! (Iwb)

 

Advertisements

7 COMMENTS

  1. Body sama persis xadv…mesin 150cc pcx…pake acara di kamuflase padahal udah bocor bocor ala prabocor

  2. Supra GTR harusnya revisi buntut ,dan aplikasi fitur yg ada di Supra125 : colokan charger+bagasi u-box ,posisi stang kalo masih kayak versi lama terlalu tegak,enakan posisi kayak mx150

  3. Vario 110 apa kabar om ?
    Dah lama cuma gantri sticker
    dan velg BeAT. Speedo model lawas.
    Body gitu” aja. Apa bocoran kapan ?
    Facelift atau major change ?

  4. beat pop lek,,, proses produksi beat yg sedianya sebulan 100rb di turunin jd 80rb, 20rb nya di alihkan ke new beat pop,,, ya itu honda K0JA,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here