iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. perang dagang Amerika dengan Cina yang membidik Huawei ternyata tidak membuat produsen smartphone terbesar Tiongkok tersebut menghentikan segala inovasinya. Terbukti mereka baru saja merilis software update pada Smartphone premiumnya yakni Huawei P30 Pro yang fokus untuk meningkatkan kualitas gambar kamera. Update ini diklaim akan membuat warna lebih natural serta otentik. Weeihhhh…..versi lawas aja wis cadazzzz tenan, lha iki pakai di update cak !

Huawei saat ini memang pada kondisi yang sulit karena Embargo yang dilakukan oleh Amerika terhadap segala produknya. Bahkan dengan kekuatan yang dimiliki Amerika juga menginstruksikan Google yang pemegang peranan penting untuk menghentikan layanan OS Android pada Huawei. Bahkan beberapa vendor yang menyuplai prosessor serta perangkat hardware juga melakukan penghentian support terhadap Huawei. Jiann runyam tenan cak. Tidak heran banyak yang percaya bahwa kehancuran smartphone Huawei tinggal masalah waktu. Namun ternyata dugaan tersebut tidak sepenuhnya benar….

iklan iwb

Terbukti inovasi terus dilakukan oleh Huawei untuk Smartphone premiumnya Huawei P30 Pro. Mereka merilis update software yang fokus untuk meningkatkan kualitas gambar kamera. Firmware yang memiliki ukuran 316 MB ini disebut akan mampu membuat kualitas gambar meningkat termasuk koreksi warna yang lebih natural dan otentik. Mereka juga melakukan tweak pada color temperature serta algoritma HDR. Termasuk kontras yang sedikit dikurangi agar menghasilkan gambar yang lebih realistis. Software update juga mampu memperbaiki display kamera depan pada saat melakukan recording. Weihh kayaknya menjanjikan nih…

Last.. update yang mengusung firmware number 9.1.0.161 tersebut juga memperbaiki notifikasi pada saat layar dikunci Khususnya ketika sampeyan menggunakan Dynamic wallpaper. Seperti biasa software update akan dilakukan secara bergelombang tergantung region. Jadi kalau sampeyan mungkin salah satu Bikers yang memiliki smartphone Huawei P30 Pro Monggo Ditunggu saja update kamera yang kita maksud. Secara otomatis seharusnya sistem akan memberikan notifikasi adanya update software. Btw…. dengan software update tersebut membuktikan Kendati masalah menimpa Huawei namun divisi engineering tidak terganggu dan tetap bekerja secara normal. So….monggo ditunggu saja….(iwb)

Advertisements

4 COMMENTS

  1. Wes to cak, balik ke motor ae..
    Ojo review2 gadget, apalg gadget yg gak bersentuhan langsung sm motor cak..

    Klo mau nyampein uneg2, ya yg berhubungan sm motor ae..

  2. gadget ini kan dipake buat produksi vlog sama foto foto Mega Gallery yang kita nikmatin di warung ini juga. biarin aja lah Cak Iwan sharing peralatan tempurnya

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama