iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…bener-bener nyesek yang terjadi dengan Bautista. Setelah tampil cemerlang, doi harus kehilangan poin karena dlosor baru beberapa lap dibalap kedua Jerez. Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Michael Van Der Mark yang secara konstan mampu mempertahankan kecepatan dari awal hingga akhir. Yup…Michael Van Der Mark juara cak !

Pada Race Kedua World Superbike Jerez, Spanyol. Dengan perbandingan Race 1 dan Juga Superpole Race bisa disimpulkan bahwa Alvaro Bautista (Aruba. It Ducati Team) masih terlalu perkasa, Disisi lain Yamaha tampil cukup konstan berada di baris depan dengan Michael Van Der Mark (Pata Yamaha Team) dan Marco Melandri (GRT Yamaha Team). Namun kita tidak bisa melupakan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang baru saja merampungkan Race terbaiknya dengan start dari Posisi terakhir dan mampu finish di Posisi empat pada Superpole Race sore tadi….

Race Kedua dimulai Pukul 14.00 Waktu Setempat dan Berlangsung selama 20 Laps. Front Row Ditempati Alvaro Bautista, Michael Van Der Mark dan Marco Melandri…

iklan iwb

Selepas Start Marco Melandri Langsung memimpin disusul Alvaro Bautista, Michael Van Der Mark, Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu. Beberapa saat kemudian Alex Lowes dlosorr namun bisa melanjutkan race. Disisi lain Jonathan Rea naik keposisi dua setelah menggusur Michael Van Der Mark Dan Marco Melandri.

19 Laps To Go Bencana terjadi Alvaro Bautista dlosorrr di Turn 1 tentu ini menjadi kali pertama Bautista crash dalam race. Sontak Kini Jonathan Rea Pimpim Race sementara diikuti Michael Van Der Mark dan Marco Melandri

18 Laps To Go Toprak Razgatlioglu cetak Fastest Lap dan kini ia naik keposisi tiga menggusur Marco Melandri. Sementara itu Battle antara Jonathan Rea dan Michael Van Der Mark berlangsung ketat.

17 Laps To Go Giliran Chaz Davies cetak Fastest Lap dan kini ia naik ke posisi empat menggusur Marco Melandri..

16 Laps To Go Lima besar di tempati Jonathan Rea, Michael Van Der Mark, Toprak Razgatlioglu, Chaz Davies dan Marco Melandri

15 Laps To Go Clash kembali terjadi antara Marco Melandri dan Chaz Davies mereka Dlossorr dan tidak bisa melanjutkan Race..

14 Laps To Go Battle Perebutan Posisi pertama kini melibatkan Jonathan Rea, Michael Van Der Mark dan Toprak Razgatlioglu. Selang beberapa saat Michael Van Der Mark ambil alih posisi puncak dari Jonathan Rea.

13 Laps To Go Battle Posisi empat terjadi antara Leon Haslam, Michael Rinaldi, Sandro Cortese dan Tom Sykes.

12 Laps To Go Jonathan Rea Cetak Fastest Lap dan Rea mulai mendekati Michael Van Der Mark..

11 Laps To Go Lima besar ditempati Michael Van Der Mark, Toprak Razgatlioglu, Leon Haslam dan Micheal Rinaldi.

10 Laps To Go Jonathan Rea kembali cetak Fastest Lap dan kini gap mereka menjadi +0.5 Detik.

8 Laps To Go Micheal Rinaldi Naik ke posisi empat menggusur Leon Haslam, selang beberapa saat Giliran Sandro Cortese overtake Leon Haslam untuk tempat kelima..

7 Laps To Go Micheal Van Der Mark Masih memimpin diikuti Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu, Micheal Rinaldi dan Sandro Cortese.

6 Laps To Go Pimpinan Kelasemen sementara Alvaro Bautista yang crash diawal Lap dan mencoba melanjutkan Race kini ia berada di posisi enam belas begitupun dengan Alex Lowes yang mampu melanjutkan Race dan kini ia berada di Posisi lima belas..

4 Laps To Go Micheal Van Der Mark Mulai meninggalkan Jonathan Rea dengan Gap dua detik, disisi lain Perebutan Posisi empat masih berlangsung..

3 Laps To Go Leon Haslam Naik Ke posisi lima menggusur Sandro Cortese.

2 Laps To Go Ryuichi Kiyonari Dlosorr dan tidak bisa melanjutkan Race. Akibat crash tersebut Red Flag berkibar dan membuat Finish lebih awal

Micheal Van Der Mark keluar sebagai pemenang Race diikuti Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu, Michel Rinaldi dan Leon Haslam..

Hasil tersebut menandai kemenangan perdana Michael Van Der Mark musim ini dan tentunya juga perdana bagi Yamaha….(Cc for iwb)