iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Hari Ketiga World Superbike Seri Jerez, Spanyol kembali bergulir. Diawali Superpole Race. Namun sebelum itu hasil investigasi terkait Clash Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Alex Lowes (Pata Yamaha Team) telah keluar dan Jonathan Rea dinyatakan bersalah. Akibatnya Jonathan Rea harus menerima hukuman Pencopotan Podium ketiga yang di raihnya saat Race 1 Kemarin, Otomatis Marco Melandri dapat Durian Runtuh dengan naik keposisi tiga dalam Result Race 1. Eittss tidak sampai disitu pakdeee, Rea yang harusnya memulai Race dari Pole Position pada Superpole Race harus merelakan posisi tersebut melayang lantaran ia mendapatkan Penalty lainnya berupa start dari Posisi buncit di Superpole Race kali ini…Beratt iki cakk bagi Rea..

Superpole Race di Mulai pukul 11.00 Waktu setempat dan berlangsung selama 10 Laps
Front Row Ditempati Alvaro Bautista (Aruba. It Ducati Team), Marco Melandri (GRT Yamaha Team) dan Alex Lowes…

Selepas Start…
Alvaro Bautista Langsung Memimpin diikuti Marco Melandri, Leon Haslam, Tom Sykes dan Alex Lowes. Sementara itu Loris Baz Crash dan tidak bisa melanjutkan Race..

iklan iwb
iklan iwb

9 Laps To Go Jonathan Rea kini sudah berada diposisi sepuluh, Sementara itu Michael Van Der Mark naik ke posisi lima menggusur Alex Lowes.

8 Laps To Go Alvaro Bautista cetak Fastest Lap dan kini ia mulai meninggalkan Marco Melandri dengan Gap 1 Detik. Disisi lain Jonathan Rea naik ke posisi sembilan setelah melewati Cortese….

7 Laps To Go Secara dramatis Jonathan Rea naik ke posisi tujuh setelah mengovertake Jordi Torres dan Toprak Razgatlioglu. Selang beberapa saat Alex Lowes crash saat mencoba mengejar Leon Haslan dan tidak bisa melanjutkan Race..

6 Laps To Go Michael Van Der Mark naik ke posisi tiga setelah berhasil menggusur Leon Haslam. Disisi Lain Jonathan Rea kini sudah bertengger diposisi lima setelah menggusur Tom Sykes.

5 Laps To Go Setelah itu Leon Haslam menjadi Korban Rea selanjutnya, dan kini Rea sudah berada di Posisi empat. Edann tenann cakkk

4 Laps To Go Lima besar kini ditempati Alvaro Bautista memimpin dua detik didepan Marco Melandri dan diikuti Michael Van Der Mark, Jonathan Rea dan Leon Haslam..

3 Laps To Go Michael Van Der Mark naik ke posisi dua menggusur Marco Melandri. Disisi lain Perebutan posisi lima antara Tom Sykes dan Leon Haslam berlangsung ketat..

2 Laps To Go Jonathan Rea Mulai mendekati Marco Melandri dan Gap mereka kali ini dibawah satu detik.

Last Lap Tidak ada perubahan Posisi dan beberapa rider memilih untuk bermain Aman..

Hingga Finish Alvaro Bautista Keluar sebagai pemenang Superpole Race diikuti Michael Van Der Mark, Marco Melandri Jonathan Rea dan Tom Sykes…..(Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here