iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Putaran Keempat CEV Berlangsung hari ini di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Duo Astra Honda Racing Team tampil cukup bagus selama akhir pekan dan tentu saja target meraih poin sebanyak banyaknya dipatok Andi Farid maupun Gerry Salim..

Race Pertama kelas Moto2 dimulai pukul 12.00 Waktu setempat dan berlangsung selama 17 Laps..

Front Row ditempati Edgar Pons (Baiko Racing Team), Yari Montella (Team Ciatti – Speed Up) dan Niki Tuuli (Team Stylobike).

iklan iwb

Sementara Itu Andi Farid Izdihar akan start dari Posisi tujuh dan Gerry Salim dari posisi Lima belas.

Selepas Start Edgar Pons Langsung memimpin diikuti Hector Garzo, Alessandro Zaconne, Niki Tuuli dan Yari Montella.

16 Laps To Go Gerry Salim diposisi empat belas sementara itu Andi Farid merosot diluar 20 besar. Belum genap tiga laps Red Flag berkibar Karna tumpahan oli dari rider lain yang membuat beberapa rider Dlosorrr..

Kemudian Jeda sekitar 20 Menit Race kembali dimulai menjadi 11 Laps dengan Starting Grid sama Layaknya Qualifiying…

Selepas Start Edgar Pons Langsung memimpin diikuti Niki Tuuli, Yari Montella, Hector Garzo dam Alessandro Zaccone. Sementara itu Andi Farid berada diposisi sebelas dan Gerry Salim empat belas

10 Laps To Go Yari Montella naik keposisi dua dan Hector Garzo naik keposisi tiga setelah menggusur Niki Tuuli. Andi Farid dan Gerry Salim masih bertahan di posisi sebelas dan empat belas.

9 Laps To Go Lima besar dihuni Edgar Pons, Yari Montella, Hector Garzo, Niki Tuuli dan Alessandro Zaccone. Sementara itu Gerry Salim turun keposisi tujuh belas.

8 Laps To Go Battle posisi pertama antara Edgar Pons, Yari Montella dan Hector Garzo dimulai, Andi Farid masih bertahan di posisi sebelas dan Gerry Salim naik keposisi lima belas. Namun beberapa saat kemudian Gerry kembali turun keposisi tujuh belas

7 Laps To Go Perebutan Posisi keempat di Grup dua antara Niki Tuuli, Alessandro Zaccone dan Anupab Sarmoon berlangsung..

6 Laps To Go Hector Garzo naik keposisi dua menggusur Yari Montella. Disisi lain Andi Farid masih stay di posisi sebelas dan Gerry Salim Turun keposisi delapan belas..

5 Laps To Go Alessandro Zaccone naik ke posisi empat menggusur Niki Tuuli, Sementara itu Andi Farid Mulai mendekati Adam Noorodin yang kini berada di posisi sepuluh.

3 Laps To Go Alessandro Zaccone Crash dan tidak bisa melanjutkan Race, sementara itu Andi Farid Kini berada diposisi sepuluh dan Gerry Salim berada di posisi tujuh belas.

2 Laps To Go Edgar Pons Ngacirr dengan Gap +3.6 Detik dari Grup dua yang dipimpin Hector Garzo. Anupab Sarmoon Mulai mengancam Posisi empat dari Niki Tuuli. Sementara itu Andi Farid turun keposisi tiga belas dan Gerry Salim bertahan diposisi tujuh belas..

Last Lap Battle terus berlanjut baik grup dua dan grup tiga..

Hingga Finish Edgar Pons Keluar sebagai Pemenang Race diikuti Hector Garzo, Yari Montella, Niki Tuuli dan Anupab Sarmoon..

Sementara itu Andi Farid Izdihar petik poin perdananya dengan finish diposisi dua belas dan Gerry Salim harus puas finish di posisi delapan belas…..(Cc for iwb)