iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Berlanjut Race kedua Cev Moto2. Catalunya, Spanyol. Tampil Cukup baik dengan berjuang untuk Sepuluh besar Andi Farid Izdihar akan melanjutkan tren positifnya di Race dua hari ini. Sementara itu Gerry Salim masih Struggling menembus Zona poin pada Race pertama dan kali ini ia siap berikan yang terbaik guna membawa pulang Poin penting sebelum Mudik ke kampung Halaman….

Race kedua kelas Moto2 dimulai pukul 15.15 Waktu setempat dan berlangsung selama 17 Laps..

Front Row masih ditempati Edgar Pons (Baiko Racing Team), Yari Montella (Team Ciatti – Speed Up) dan Niki Tuuli (Team Stylobike).

iklan iwb

Sedangkan Andi Farid Izdihar akan start dari Posisi tujuh dan Gerry Salim dari posisi Lima belas.

Selepas Start Edgar Pons Langsung memimpin. Diikuti Yari Montella, Niki Tuuli, Hector Garzo dan Alessandro Zaccone. Sementara itu Andi Farid diposisi delapan dan Gerry Salim Posisi tiga belas.

16 Laps To Go Head to Head perebutan posisi ketiga antara Niki Tuuli dan Hector Garzo berlangsung. Sempat terlibat kontak namun mereka baik baik saja..

15 Laps To Go Edgar Pons Masih memimpin disusul Yari Montella, Niki Tuuli, Hector Garzo dan Alessandro Zaccone. Sementara itu Andi Farid Izdihar masih berada di posisi delapan dan Gerry Salim turun diposisi lima belas..

13 Laps To Go Niki Tuuli Naik ke posisi dua menggusur Yari Montella. Dan selang beberapa Saat Giliran Hector Garzo ambil alih posisi tiga dari Yari Montella.  Sementara itu Andi Farid turun keposisi sembilan dan Gerry Salim bertahan diposisi lima belas

12 Laps To Go Edgar Pons cetak Fastest Lap dan mulai meninggalkan Grup dua dengan gap lebih dari satu detik.

11 Laps To Go Dani Valle Dlosor saat mencoba mengejar Tomasso Marcoon yang berada diposisi enam dan Otomatis Andi Farid naik keposisi delapan sementara itu Gerry Salim berada diposisi empat belas..

10 Laps To Hector Garzo Naik Keposisi dua menggusur Niki Tuuli. Sementara itu Edgar Pons ngacir dengan gap +2.3 Detik…

9 Laps To Go Lima besar sementara diisi Edgar Pons, Niki Tuuli, Hector Garzo, Yari Montella dan Alessandro Zaccone. Disisi lain Andi Farid bertahan diposisi delapan dan dan Gerry Salim turun keposisi enam belas..

8 Laps To Go Battle untuk posisi kedua berlangsung ketat antara Niki Tuuli, Hector Garzo dan Yari Montella. Disisi Lain Andi Farid berebut Posisi tujuh dengan Marcell Brenner. Selang beberapa saat Yari Montella dan Hector Garzo Dlossoorr dan mereka gagal melanjutkan Race..

7 Laps To Go Lima besar ditempati Edgar Pons, Niki Tuuli, Alessandro Zaccone dan Thomaso Marcoon. Disisi lain Andi Farid kini berada di posisi enam setelah mengovertake Anupab Sarmoon dan Marcel Brenner. Dan Gerry Salim naik ke posisi tiga belas..

6 Laps To Go Battle tempat ketiga terjadi antara Alessandro Zaccone dan Thomasso Marcoon. Sementara itu Anupab Sarmoon Dlossor dan tidak bisa melanjutkan Race..

4  Laps To Go Edgar Pons makin ngacir diikuti Niki Tuuli dan Alessandro Zaccone. Disisi lain Kasma Daniel bermasalah dengan motornya dengan begitu kini Andi Farid Izdihar naik keposisi lima. Dan Gerry Salim naik ke posisi sebelas..

2 Laps To Go Alessandro Zaccone mulai meninggalkan Tomasso Marcon..

Last Lap Edgar Pons mulai bermain aman dan menikmati lap terakhirnya guna meraig Double Wins. Dan Niki Tuuli masih bertahan di Posisi dua. Sementara itu Battle terus berlanjut antara Zaccone dan Marcon untuk memperebutkan tempat podium terakhir yaitu tiga..

Hingga Finish Edgar Pons keluar Sebagai Pemenang diikuti Niki Tuuli, Tommaso Marcon,Alessandro Zaccone dan Andi Farid Izdihar. Hasil yang sangat bagus dari Pemuda asal Bulukumba dengan meraih poin penuh dalam dua Race, Total Andi mengumpulkan 15 Poin dalam awal debutnya kali ini..

Sementara itu Gerry Salim finish Diposisi sepuluh dan raup 6 Poin. Kali pertama AHRT Mampu tembus lima besar di kelas Moto2 Musim ini….(Cc for iwb)

Advertisements

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here