iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Race Pertama World Superbike Jerez, Spanyol berlangsung hari ini. Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) datang dengan kepercayaan tinggi setelah mampu memutus Dominasi Alvaro Bautista (Aruba. It Ducati Team) yang memang tampil sangat perkasa dengan menyapu seluruh race sebelum putaran Kelima Imola, Italia pakdee. Dan dilalah keperkasaannya tersebut dilanjutkan di Race 1 Jerez. Yup…Alvaro Bautista jadi raja Spanyol cak !!

Race pertama di mulai pukul 14.00 Waktu Setempat dan Berlangsung selama 20 Laps
Front Row Ditempati tiga pabrikan Berbeda. Jonathan Rea, Alvaro Bautista dan Marco Melandri (GRT Yamaha Team)..

iklan iwb

Selepas start Jonathan Rea langsung memimpin disusul Alvaro Bautista, Alex Lowes, Marco Melandri dan Tom Sykes. Namun beberapa saat kemudian Alvaro Bautista berhasil menggusur posisi puncak dari Jonathan Rea. Kemudian Michael Van Der Matk naik keposisi lima setelah menggusur Tom Sykes.

19 Laps To Go Alvaro Bautista masih memimpin diikuti Jonathan Rea, Alex Lowes, Michael Van Der Mark dan Marco Melandri. Disi lain Toprak Razgatlioglu naik keposisi enam menggusur Tom Sykes selang beberapa saat Toprak Razgatlioglu naik lagi keposisi lima menggusur Marco Melandri.

18 Laps To Go Alvaro Bautista cetak fastest Lap dan mulai meninggalkan Jonathan Rea dengan Gap +0.8 Detik. Sementara itu Michael Van Der Mark mulai menempel ketat Alex Lowes yang berada di posisi tiga.

17 Laps To Go Alvaro Bautista mulai ngacir meninggalkan Jonathan Rea dengan Gap lebih dari 1 Detik, Sementara Michael Van Der Mark naik keposisi tiga menggusur Alex Lowes.

16 Laps To Go Toprak Razgatlioglu, Marco Melandri, Tom Sykes, Leon Haslam battle untuk tempat kelima.

15 Laps To Go Michael Van Det Mark mulai mendekati Jonathan Rea dan Gap mereka kini terpaut +0.9 Detik.

14 Laps To Go Alvaro Bautista ngacir dengan Gap 4 Detik, sementara itu Duo Yamaha Micheal Van Der Mark dan Alex Lowes Masih menguntit Jonathan Rea untuk memperebutkan posisi dua..

12 Laps To Go Michael Van Der Mark Gusur posisi dua Dari Jonathan Rea. Dan kini Alex Lowes juga membidik posisi tiga dari Jonathan Rea..

11 Laps To Go Alex Lowes berhasil menggusur Jonathan Rea untuk tempat ketiga, namun hanya sebentar saja, dengan sigapnya Jonathan Rea merebut kembali posisi ketiga..

10 Laps To Go Alex Lowes kembali rebut posisi tiga dari Jonathan Rea. Dan battle antara mereka masih terus berlangsung…

9 Laps To Go Alvaro Bautista makin ngacir dengan Gap 5 Detik dari Michael Van Der Mark. Sementara itu Toprak Razgatlioglu naik keposisi lima setelah menggusur Marco Melandri.

8 Laps To Go Yuki Takahashi Crash dan tidak bisa melanjutkan Race, sementara itu Jonathan Rea kembali menekan Alex Lowes dan mencoba mengambil alih Posisi ketiga tersebut.

7 Laps To Go Jonathan Rea geser posisi tiga dari Alex Lowes. Battle tersebut terus berlanjut pakdee…

5 Laps To Go Alex Lowes kembali gusur Jonathan Rea untuk tempat ketiga. Disisi lain Jordi Tores masuk ke pit karna bermasalah dengan Motornya..

3 Laps To Go Alvaro Bautista perlebar gap dengan Micheal Van Der Mark menjadi +7.5 Detik. Edann tenann cakk

2 Laps To Go Battle perebutan posisi ke tiga masih berlangsung antara Alex Lowes dan Jonathan Rea. Begitupun Battle untuk tempat kelima Antara Marco Melandri dan Toprak Razgatlioglu. Disisi lain Chaz Davies naik ke posisi delapan setelah menggusur Leon Haslam dan Sandro Cortese..

Last Laps Drama Terjadi..Jonathan Rea dan Alex Lowes terlibat kontak dan berakhir dengan Alex Lowes dlosorrr..dari Replay Terlihat Lowes kesakitan dan memegangi Lengan kirinya..

Hingga Finish Alvaro Bautista Keluar sebagai Pemenang Race diikuti Michael Van Der Mark dan Jonathan Rea. Namun insiden antara Lowes dan Rea Masih dalam Investigasi…(Cc for iwb)

Advertisements

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama