iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..ediann tenan cak. Terbukti sudah rumor sebelumnya bahwa Suzuki sedang mempelajari skutik dek rata bentuk maxi yakni Burgman 125. Tidak butuh lama karena berkat followers setia Iwanbanaran, sosok skutik misterius yang dipastikan Burgman 125 terjepret sedang digotong masuk PRJ semalam. Foto yang dishare oleh cak Kornelius (suwun puolll cak) digotong dengan bak terbuka tanda status motor terbuka dipajang sebagai display. Moncrottt tenan wissss….

Setelah sebelumnya PT Suzuki Indomobil sales memajang superbike Kondang legendaris Katana 1000, per-semalam akhirnya prediksi kita terbukti atas munculnya sosok skutik misterius yang diduga sebagai Suzuki Brugman 125 terpantau di Gotong masuk Pekan Raya Jakarta 2019. Matic yang memiliki desain bak maxi karena bagian depan bisa dikatakan mirip Maxi scooter tersebut digotong tanpa ada penutup sama sekali. Dengan status tersebut kemungkinan besar motor ini akan dipamerkan secara khusus di Jakarta Fair 2019….

iklan iwb iklan iwb

Menurut cak Kornelius, matic Suzuki yang diduga sebagai Brugman 125 Street diangkut dengan bak terbuka semalam. Bisa kita lihat warna skutik yang cukup kondang di India ini mengadopsi warna grey matt. Sementara emblem yang nempel di buritan mengadopsi model 3D dengan tulisan Brugman lalu di bawahnya ada penegas “Street”. Tidak diragukan inilah Suzuki burgman 125 Street yang konon akan dipamerkan secara terbuka oleh PT SIS…

Sebagai informasi, Suzuki burgman 125 ini masih dibekali pengabut bahan bakar karburator. Konon mesinnya menggunakan basis dari Suzuki access 125 yang secara spesifikasi mengusung mesin murni 124,3 cc. Untuk ledakan power mesin termasuk umum yakni 8,6 HP di rentang 6500 rpm dengan torsi maksimum 10,2 nm pada kisaran 5000RPM. Bore stroke 52.5mm x 57.4Nm menunjukkan bahwa karakter mesin sang skutik memiliki akselerasi jempolan…..

Sementara tangki bahan bakar lumayan besar yakni 5,6 liter dengan bobot kosong secara keseluruhan adalah 110 kg. Bagasinya keren cak…wis helm in. Secara fitur Suzuki burgman 125 juga menggiurkan sebab pabrikan sudah membekali dengan power charger 12 Volt. Untuk speedometer sudah full digital namun nihil bar RPM. Kunci menganut model shutter bukan keyless…

Last…. Suzuki Brugman 125 Street dipastikan merupakan versi India yang dibekali ban depan ring 12 inchi dan belakang 10 inchi. Jikapun Suzuki ingin memasukkan ke tanah air memang ada baiknya dilakukan revisi pada bagian tersebut agar lebih gambot dan tidak terlalu kecil. Karena dari pandangan pribadi dengan komposisi yang terlalu mungil jelas akan membuat penetrasi skutik ini lumayan berat walaupun jujur secara desain IMHO Suzuki Brugman 125 Street ini termasuk cakep dan gagah. Kita lihat saja penampakan sosoknya secara jelas di ajang PRJ yang seharusnya sudah dipajang hari ini. Suzuki Brugman 125? Wahhh…. kayaknya di masa depan Suzuki Burgma family akan menghujani tanah air ki cak, moncrottt tenan rekkkk celenganeeeeee…(iwb)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here