iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Race Kedua Asia Road Racing Championship Kelas Asia Production 250 Berlangsung hari ini. Pada Race pertama kemarin Local Hero Duo AP Honda Racing Thailand Muklada Sarapuech dan Tatchakorn Buarsi Tampil mendominasi sepanjang Race dan tidak tersentuh hingga Finish. Sementara itu Irfan Ardiansyah menjadi rider terbaik AHRT yang mampu mencetak Podium di Race Pertama….

Race Kedua Dimulai Pukul 14.10 Waktu setempat dan Berlangsung selama 10 Laps..

Front Row Di Isi Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team), Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dan Tatchakorn Buarsi (AP Honda Racing Thailand Team). Sedangkan Duo AHRT Lainnya Awhin Sanjaya dan Lucky Hendriansya akan start dari posisi dua belas dan lima belas.

iklan iwb

Selepas start
Tatchakorn Buarsi Langsung memimpin diikuti Irfan Ardiansyah dan Muklada Sarapuech, Selang beberapa saat Muklada Sarapuech naik ke posisi pertama diikuti Andy Muhammad Fadly, Tatchakorn Buarsi M Faerozi dan Sementara itu Irfan Ardiansyah turun ke Posisi kelima.

9 Laps To Go Piyawat Patoomyos Ambil alih posisi puncak dari Muklada Sarapuech dan Irfan Ardiansyah naik ke posisi dua. Sementara itu Awhin Sanjaya kini berada di posisi kelima dan Lucky Hendriansya diposisi delapan.

8 Laps To Go Tatchakorn Buarsi masih memimpin diikuti Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya. Naas Bagi Muklada Sarapuech ia harus masuk Pit karna bermasalah dengan Motornya
7 Laps To Go Belum ada perubahan di tiga besar dan Battle masih berlanjut..

6 Laps To Go Tatchakorn Buarsi Masih memimpin dan kini mulai ditempel ketat Irfan Ardiansyah. Sementara itu Awhin Sanjaya, Piyawat Patoomyos, Aiki Iyoshi melengkapi lima besar. Dan Lucky Hendriansya mulai mendekati Grup pertama kini ia berada di Posisi enam

5 Laps To Go Perebutan posisi puncak sangat menarik cakk kini delapan rider saling adu Overtake guna mendapat posisi terbaik..

4 Laps To Go Irfan Ardiansyah Ambil alih posisi puncak dari Tatchakorn Buarsi. Namun selang beberapa saat giliran Andy Muhammad Fadly naik ke posisi pertama.

3 Laps To Go Secara mengejutkan Awhin Sanjaya naik ke posisi pertama diikuti Tatchakorn Buarsi, Andy Muhammad Fadly, Aiki Iyoshi dan Lucky Hendriansya. Sementara itu Irfan Ardiansyah turun ke posisi enam..

2 Laps To Go Tatchakorn Buarsi Kembali pimpin Race diikuti Awhin Sanjaya, Lucky Hendriansya, Andy Muhammad Fadly dan M Faerozi. Selang beberapa saat Awhin Sanjaya kembali ambil alih Posisi Puncak dan Irfan Ardiansyah naik ke posisi dua.

Last Lap Irfan Ardiansyah kembali naik diposisi pertama menggusur Awhin Sanjaya, selang beberapa saat Tatchakorn Buarsi ambil alih posisi puncak disusul Andy Muhammad Fadly dan Battle terus berlanjut cakk..

Hingga Finish Tatchakorn Buarsi akhirnya keluar sebagai pemenang diikuti Awhin Sanjaya, M Faerozi, Irfan Ardiansyah dan Andy Muhammad Fadly melengkapi lima besar. Sedangkan Lucky Hendriansya Finish diposisi delapan….(Cc for iwb)

2 COMMENTS

  1. Limit rpm paling gede, bobot paling berat, tetep aja juara. Pasukan biru lagi cari cara lain lagi biar menang

Comments are closed.