iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Lanjut Qualifiying Kelas Supersport 600 yang dimulai pukul 9.30 Hingga 10.00 Waktu setempat. Setelah menjalani hari pertama, Rider tuan rumah Peerapong Boonlert dengan Yamaha R6 masih tetap mendominasi. Tentu bukan hal yang mudah untuk membendung Peerapong mengingat ia sangat perkasa dan mampu menyapu bersih empat kemenangan dalam dua Seri awal. Sementara itu AHRT masih Struglling untuk mencari Set up plus Feeling yang baik untuk Race nanti….

Kembali ke Qualifiying cakk….setelah Flying Lap Ramdan Rosli Langsung memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 41.633 Detik. Disusul Kasma Daniel dan Adam Noorodin.

Lima menit awal sesi Peerapong Boonlert 1.40.339. Selang satu Lap Pereapong perbaiki catatan waktunya menjadi 1 Menit 40.306 Detik diikuti Ramdan Rosli dan Kasma Daniel..
Selang dua menit kemudian Andi Farid Izdihar naik ke posisi empat dan tidak lama kemudian Rheza Danica menggusur posisi empat dari Andi.

iklan iwb

Sepuluh menit awal sesi Peerapong Boonlert masih berada di puncak dan perbaiki catatan waktunya menjadi 1 Menit 39.873 Detik. Diikuti Ramdan Rosli, Kasma Daniel, Rheza Danica dan Andi Farid Izdihar. Beberapa saat kemudian hampir semua rider mulai masuk Pit guna mencoba melancarkan strategi lainnya di paruh kedua Qualifiying pakdee…

Sepuluh menit akhir sesi semua rider sudah berada di track guna melakukan Time Attack dan mendapatkan posisi start terbaiknya..
Tujuh menit waktu tersisa Kasma Daniel naik ke posisi dua menggusur Ramdan Rosli dan Adam Noorodin naik ke posisi tiga menggeser Ramdan Rosli.

Lima menit waktu tersisa Andi Farid Izdihar naik keposisi dua menggusur Kasma Daniel. Namun tidak lama kemudian Giliran Adam Noorodin ambil alih posisi dua dari Andi.
Dua menit menjelang sesi berakhir Peerapong Boonlert kembali pertajam catatan waktunya menjadi 1 Menit 39.294 Detik. Diikuti Kasma Daniel, Adam Noorodin, Andi Farid Izdihar dan Ramdan Rosli. Time Attack terus berlanjut pakdee…

Hingga Finish Peerapong Boonlert (Yamaha Racing Thailand Team) keluar sebagai Pole Position dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 39.294 Detik.

Posisi kedua di tempati Kasma Daniel (Hong Leong Yamaha Malaysia) dengan catatan waktu 1 Menit 39.294 Detik

Posisi ketiga hadir Andi Farid Izdihar (Astra Honda Racing Team) dengancatatan waktu 1 Menit 39.950 Detik.

Posisi keempat diisi Adam Noorodin (SIC Junior Zk Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 39.996 Detik

Melengkapi Lima besar adalah Ramdan Rosli (OneXox TKKR SAG Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 40.201 Detik.

Sedangkan Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) akan memulai race dari posisi sembilan ia mencetak waktu 1 menit 41.147 Detik……(Cc for iwb)

 

1 COMMENT

Comments are closed.