iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Gelaran Seri kedua Redbull Rookies Cup berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Yuki Kunii tampil cukup kuat sepanjang hari pertama dari Mulai Free Practice 1 Hingga Qualifiying. Kemenangan di Mugello Musim lalu menjadi motivasi tersendiri bagi Rider berpasport Jepang tersebut….

Dan untuk Race 1 Hari ini Yuki Kunii memulai Race dari Pole Position di susul Carlos Tatay dan Barry Baltus melengkapi Front Row…
Rider lama masih mendominasi cakkk.

Sementara itu Rider kita Mario Aji Akan memulai Race dari Posisi Row lima tepatnya di posisi dua belas..

Race dimulai pukul 16.30 Waktu Setempat berlangsung selama 15 Laps..
Selepas start Haruki Noguchi Langsung memimpin diikuti Barry Baltus dan Yuki Kunii Sementara Mario Aji berada di posisi lima belas

14 Laps To Go Marcos Uriarte Ambil alih posisi puncak disusul Barry Baltus dan Haruki Noguchi, Selang beberapa saat Carlos Tatay menyodok ke posisi pertama. Dan Mario Aji naik ke posisi empat belas.

12 Laps To Go Carlos Tatay Masih memimpin dan mencetak Fastest Lap diikuti Marcos Uriarte, Yuki Kunii, Barry Baltus dan Lorenzo Fellon. Sementara Mario Aji turun ke posisi enam belas.

11 Laps To Go Carlos Tatay memimpin Race diikuti Alex Escrig, Barry Baltus, Marcos Uriarte dan Lorenzo Fellon.

10 Laps To Go Carlos Tatay Cetak Fastest Lap lagi dan ia semakin ngacir meninggalkan Grup dua yang saat ini dipimpin David Salvador. Sementara itu Mario Aji turun ke posisi tujuh belas. Menarik cakk ada lebih dari sepuluh rider saat ini yang memperebutkan Posisi dua..

9 Laps To Go Carlos Tatay ambil alih posisi dua diikuti Barry Baltus, Marcos Uriarte, Haruki Noguchi dan Matteo Bertelle.

8 Laps To Go Lorenzo Fellon naik ke posisi dua diikuti David Salvador, Haruki Noguchi dan Matteo Bertelle. Sementara itu Mario Aji turun lagi dan sekarang berada di posisi delapan belas.

7 Laps To Go Carlos Tatay makin ngacir pakdee, sementara itu Yuki Kunii naik Ke posisi tiga Menggusur David Salvador, Dan Mario Aji masih bertahan do posisi delapan belas.

5 Laps To Go Jason Dupasquier naik ke posisi dua di ikuti Pedro Acosta, Haruki Noguchi dan Yuki Kunii. Pedro Acosta naik ke posisi dua..

4 Laps To Go Yuki Kunii kembali ambil alih pimpinan Grup dua diikuti Haruki Noguchi dan Lorenzo Fellon. Selang beberapa saat Pedro Acosta naik lagi ke posisi tiga. Sementara itu Mario Aji masih berkutat di Posisi delapan belas.

2 Laps To Go Carlos Tatay masih anteng dan ngacir meninggalkan Grup dua, Lorenzo Fellon naik ke posisi dua menggusur Barry Baltus dan ditempel ketat oleh Haruki Noguchi serta David Salvador

Last Lap Terjadi Big Crash antara Matteo Bertelle, Yuki Kunii, Billy Van Erdee dan Marcos Uriarte. Namun Battle terus berlanjut hingga Straight Sandonato..

Dan Carlos Tatay Yang tampil Mendominasi sepanjang Race Akhirnya keluar sebagai Pemenang diikuti Pedro Acosta, Haruki Noguchi, David Salvador dan Lorenzo Fellon.

Sementara Super Mario Yang Tampil dengan strategi bertahan akhirnya Finish diposisi empat belas dan mengamankan dua Poin pada Race pertama kali ini pakde…(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleHasil lengkap kualifikasi Mugello 2019 : Marquez sabet pole, edian nih bocah !!
Next articleKabar terbaru Suzuki new GSX-R250, project dibekukan ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

  1. udah lumayan, walau kelihata kurang fight…
    entah memang baru merasakan atmosfer balap di RBRC atau memang kendala lain.
    btw Good Job Mario!!..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here