iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Race 1 Asia Road Racing Championship Kelas Asia Production 250 Berlangsung hari ini yang dimulai Pukul 13.55 Waktu Setempat. Trio AHRT siap berikan yang terbaik hari ini mengingat Tahun lalu mereka mampu mengisi Podium di Sini pakdeee..

Front Row Di Isi Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team), Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dan Tatchakorn Buarsi (AP Honda Racing Thailand Team)
Race berlangsung selama 10 Laps. Tatchakorn Buarsi langsung Memimpin diikuti Mulada Sarapuech dan Irfan Ardiansyah. Namun selang beberapa saat Muklada Overtake Tatchakorn Buarsi untuk tenpat pertama

9 Laps To Go Muklada Sarapuech Masih memimpin diikuti Tatchakorn Buarsi, Andy Muhammad Fadly dan Irfan Ardiansyah.

iklan iwb
iklan iwb

8 Laps To Go Muklada dan Tatchakorn Buarsi berada di Grup satu dan meninggalkan Grup dua dengan Gap sekitar 1 Detik. Sementara itu Grup Dua Antara Andy Muhammad Fadly, Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya, Aiki Iyoshi dan M Faerozi terjadi Battle yang cukup ketat pakdee..

7 Laps To Go Lima besar di isi Muklada Sarapuech, Tatchakorn Buarsi, Andy Muhammad Fadly, Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya. Sedangkan Lucky Hendriansya kini berada di Posisi delapan dan mulai ikut meramaikan Grup Dua. Selang beberapa saat Irfan Ardiansyah ambil alih Posisi tiga dari Andy Muhammad Fadly.

6 Laps To Go Battle perebutan posisi ketiga terus berlangsung ketat cakk dan kini Irfan Ardiansyah mulai mendekati Tatchakorn Buarsi yang berada di posisi kedua.

4 Laps To Go Aiki Iyoshi naik ke posisi empat, Lucky Hendriansya naik ke posisi enam dan Awhin Sanjaya turun keposisi delapan. Naas Bagi Aiki Iyoshi saat Battle untuk tempat kedua ia Dlosorr pakdee namun ia bisa melanjutkan Race

3 Laps To Go Lucky Hendriansya naik ke posisi tiga, Irfan Ardiansyah turun ke posisi Lima dan Awhin Stay di Posisi delapan.

2 Laps To Go Irfan Ardiansyah naik Ke posisi empat setelah menggusur Piyawat Patoomyos,  menjelang Last Corner M Faerozi menyodok ke posisi tiga dan Andy Muhammad Fadly naik ke posisi empat.

Last Lap Secara bergantian Irfan Ardiansyah, Andy Muhammad Fadly, M Faerozi memimpin grup sementara sampai Last Corner battle terus berlanjut cakkk…

Hingga Finish Muklada Sarapuech keluar sebagai pemenang Race 1.
Diikuti rekan satu timnya Tatchakorn Buarsi dan Irfan Ardiansyah yang tampil luar biasa sepanjang race menutup Podium ketiga…

Sementara itu Duo AHRT Lainnya Lucky Hendriansya mengakhiri Race di posisi tujuh dan Awhin Sanjaya di posisi delapan….(Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here