iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran Ke Enam MotoGP tiba di sirkuit Mugello, Italia. Dimana track ini sangat cocok dengan Karakteristik Ducati. Yupss di sana cukup banyak Straight terutama di ‘Sandonato’ yang cukup banyak di kenal banyak Rider….

Sebelum Free Practice di mulai Besok. Beberapa rider menghadiri Press Conference, diantaranya Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Jack Miller, Valentino Rossi dan Lorenzo Baldassari. 4 Rider tuan rumah melengkapi Pre – Event kali ini pakdee

Press Conference di Buka Pemimpin Klasemen Sementara MotoGP, Marc Márquez (Repsol Honda Team), Setelah sukses meraih kemenangan di sirkuit Le Mans, Perancis dua pekan lalu kini ia bertekat mengulang kenangan Manis tersebut di Mugello, walaupun secara statistik Sirkuit ini kurang bersahabat bagi The Baby Alien..

“Sejak Losail hingga Le Mans, kami telah banyak berkembang dan sekarang kami tiba di Mugello dalam kondisi yang sangat baik. Di masa lalu kami memiliki beberapa masalah disini, sementara tahun lalu kami baik-baik saja, sayang aku crash. Kali ini Penting untuk memulai dengan baik dari FP1 dan berjuang untuk podium pada hari Minggu. Kesulitan terbesar di masa lalu terletak pada ban depan, tetapi tahun ini telah berubah dan aku telah menemukan cara untuk mengelolanya dengan lebih baik. Mugello akan menjadi langkah penting bagi Ducati dan semua ridee Italia karena mereka akan berusaha untuk menang. ” seru Marc..

Kemudian berlanjut ke Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) dimana ia paling di unggulkan disini, dan juga Race Mugello akhir pekan nanti akan menjadi Hal krusial bagi DesmoDovi karna ia akan menjalani start ke – 300nya di Ajang MotoGP.

“Kami telah bekerja keras dan semua rider Ducati akan kompetitif, tetapi banyak yang telah berkomitmen, kami tahu bahwa bahkan Rins, Yamaha, Márquez akan mengincar kemenangan disini. Kami harus bekerja dengan baik, kami memiliki fondasi yang baik tetapi kami masih harus meningkatkan sesuatu. Tujuannya jelas, yaitu untuk mencapai kemenangan, tetapi dalam race kami akan mengerti jika memang itu layak, dan dalam hal ini kami harus bersikap cerdas serta mengambil poin sebanyak mungkin. 2017 sangat menyenangkan karna aku menang di Home Race, itu adalah kemenangan pertama ku bersama Ducati (di Mugello)…” tukas Dovi…

Lalu berlanjut ke Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP), Sosok Rider yang cukup kuat di Mugello dan tidak diragukan lagi ia paling ditunggu oleh publik Italia dimana The Doctor akan menjalani Home Race pertamanya dengan status Rider tertua dalam Grid MotoGP…

“Selalu sulit untuk memahami di mana level kami berada pada akhir pekan ini. Tahun lalu kami tidak terlalu buruk disini, bahkan aku cukup cepat, tetapi situasinya berubah dari satu musim ke musim lainnya. Semua motor telah meningkat dan apa pun bisa terjadi. Mugello jelas merupakan race Spesial bagiku, juga untuk semua rider italia, bahkan lebih dari Misano. Track ini fantastis dan berbeda dari yang lainnya dalam kalender MotoGP, serta memiliki suasana yang indah dan menyenangkan terutama pada hari Minggu. Penting untuk melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik juga..” ujar Vale..

Kemudian berlanjut ke Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati Team) dimana ia akan menjalani Home Race pertamanya dengan Ducati Factory, Bermodal dari Podium pertama kalinya bersama Ducati Factory pada Le Mans membuatnya Percaya diri menatap Mugello cak…

“Podium dua minggu lalu pasti banyak membantu, aku merasa lebih fokus dan santai datang ke Mugello. Aku sangat percaya diri, tetapi aku tahu bahwa ini akan menjadi akhir pekan yang sangat menyenangkan. Kami tidak dapat membuat perbandingan antara apa yang telah dicapai di musim yang berbeda, tetapi kami siap, kami tiba di Mugello pada saat yang tepat. 2017 adalah tahun yang indah bagiku, aku menangis di podium karena aku telah mencapai mimpi yang telah ku kejar selama bertahun-tahun (Podium di Home Race). Aku ingin mengulangi lagi tahun ini, aku merasa lebih kuat dan bertekat untuk melakukannya dengan baik..” cetusnya….

Melirik Jack Miller (Pramac Racing Team) dimana kali ini ia Tampil sedikit berbeda dengan Memakai T-Shirt berwarna Hitam – Kuning, Dalam kesempatan kali ini Pramac Racing team akan kembali turun dengan Livery Lamborghini lagi layaknya tahun lalu cakkk. Miller mengungkapkan penting untuk melakukan Race yang baik seperti yang ia Tunjukkan pada Le Mans, Perancis dua pekan lalu dimana ia mampu berikan Perlawanan terhadap Marquez di Awal Lap.

“Bagiku itu penting untuk membuat race yang baik (di Le Mans), mengingat di Jerez aku tampil buruk. Kami tiba di Mugello pada saat yang tepat meskipun kami tidak selalu beruntung di trek ini, seperti crash yang aneh tahun lalu. Kami harus berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama…” tutur Miller…

Beberapa saat setelah Press Conference akhirnya Pramac luncurkan Livery baru mereka..

Press Conference di tutup Lorenzo Baldassarri (Flexbox HP 40 Team) pimpinan kelasemen sementara Moto2. Bisa dikatakan hasil yang di Torehkan Balda cukup baik walaupun ia DNF Sebanyak Dua kali namun selebihnya Ia mampu memenangi Race.

“Statistik Saat ini menjelaskan bahwa aku menang atau crash, tapi itu bukan gayaku. Ketika aku tidak bisa menang aku harus belajar untuk tetap berada di depan dan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Aku juga tidak beruntung dengan crash di Le Mans. Pundak dan kepalaku belum fit namun tidak ada cedera, tetapi ini normal. Tahun ini adalah tantangan baru, kami harus segera fokus dan memperhatikan penampilan. Banyak rider berjuang untuk meriag gelar, kami akan melihat di race berikutnya siapa yang akan menjadi rival terberat kami….” ....(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleFP2 SS600 : Pasukan merah putih masuk 10 besar !
Next articleEdiannnn, Lap time Moto2 Luca Marini kalahkan Honda NSR500 Rossi !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here