iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Hari kedua Gelaran Asia Road Racing Championship seri Chang, Thailand. Berlanjut hari ini. Dalam kelas Asia Production 250 AP Honda Thailand mendominasi di hari pertama dan tak terbendung dengan rider Cewek Andalan Mereka Muklada Sarapuech. Sedangkan Pasukan AHRT Terus berupaya meningkatkan performa di Qualifiying hari ini guna mendapatkan posisi start terbaik….

Qualifiying Asia Production berlangsung selama 30 menit dari pukul 8.50 Hingga 9.20 Waktu setempat. Setelah Flying Lap Muklada Sarapuech langsung memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 53.767 Detik. Diikuti Aiki Iyoshi, Andy Muhammad Fadli, Irfan Ardiansyah dan Piyawat Patomyoos. Selang satu Lap Muklada Sarapuech perjatam catatan waktu menjadi 1 Menit 53.392 Detik. Disisi lain Irfan Ardiansyah naok keposisi dua namun beberapa saat M Faerozi menyodok ke posisi dua.

Sepuluh menit Awal Sesi Mullada Masih berada di puncak di ikuti Tatchakorn Buarsi, Piyawat Patomyoos, Aiki Iyoshi dan Anggi Setiawan . Selang dua menit Andy Muhammad Fadly ambil alih posisi puncak dengan catatan waktu 1 Menit 53.073 Detik. Namun tidak berlangsung lama Tatchakorn Buarsi gusur posisi puncak dengan catatan waktu 1 Menit 52.888 detik.

iklan iwb
iklan iwb

Empat belas menit waktu tersisa Irfan Ardiansyah bikin gebrakan naik ke posisi pertama dengan catatan waktu 1 Menit 52.813 Detik diikuti Tatchakorn Buarsi, Muklada Sarapuech, Andy Muhammad Fadly dan Piyawat Patoomyos. Sementara Lucky Hendriansya berada di posisi tiga belas dan Awhin Sanjaya berada di posisi enam belas. Dan lima besar sementara belum ada perubahan hingga sepuluh menit akhir sesi..

Lima menit menjelang sesi berakhir Muklada Sarapuech ambil alih posisi puncak dari Irfan Ardiansyah dengan catatan waktu 1 Menit 52.805 Detik. Sementara itu para rider mencoba melalukan Time Attack karena cukup krusial di menit menit akhir…

Hingga Finish Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) keluar sebagai Pole Position dengan catatan waktu 1 Menit 52.805 Detik.

Posisi kedua di tempati Irfan Ardiansya (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 52.813 Detik. Improve yang cukup tajam dari Irfan mengingat kemarin ia cukup kesulitan untuk menembus lima besar

Posisi ketiga dihuni Tatchakorn Buarsi (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 1 Menit 52.888 Detik

Posisi keempat diisi Andy Muhammad Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 52.950 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Piyawat Patoomyos (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 1 Menit 53.391 Detik

Sedangkan Dua Rider AHRT Lainnya Awhin Sanjaya akan start dari posisi dua belas dengan catatan waktu 1 Menit 54.311 Detik. Dan Lucky Hendriansya menutup lima belas besar dengan Catatan waktu 1 Menit 54.800 Detik. Semangat gooo merah putihhhh !!! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here