iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….setelah kehilangan Sponsor utama Alma akibat Bos Alma terjerat khasus penipuan pajak, Pramac Racing Team resmi mendapat Sponsor baru mulai seri Austin. Pabrikan mewah asal Italia Lamborghini resmi menjadi sponsor Utama Pramac Racing Musim 2019. Namun baru balap Mugello inilah Pramac memperkenalkan livery baru yang mengusung tema kuning. Wihhhh bling-bling rekkk….

Kolaborasi antara Pramac Racing dan Automobili Lamborghini menjadi bab baru yang menarik. Setelah presentasi tim diadakan di Sala Olimpo yang menggugah dari Manifattura Lamborghini, livery khusus untuk Grand Prix Mugello 2019 dirancang oleh Mitja Borkert, direktur Lamborghini Centro Stile. Mengkonfirmasi lebih lanjut ikatan antara Lamborghini dan Pramac Racing akan mulai di Amerika Serikat….

Yup….logo Automobili Lamborghini menempel di fairing Ducati Desmosedici GP19 dan GP18 milik Jack Miller juga Francesco Bagnaia. Tidak sampai disitu pakdee…Kedua pembalap Pramac Racing dan manajemen Pramac Racing juga akan merasakan sensasi kekuatan Lamborghini, dengan dua tipe Huracan (untuk Jack Miller dan Pecco Bagnaia) dan tiga Tipe Urus (untuk staf tim) semuanya di personalisasi dengan logo Pramac Racing untuk perjalanan selama akhir pekan race. Josss tenann cakkk….

“ Dengan logo Lamborghini di sebelah Pramac pada fairing kami, adalah sumber kepuasan besar bagi kami. Kami bangga memiliki Automobili Lamborghini sebagai sponsor utama pada Grand Prix dan ini menggaris bawahi bahwa hubungan antara Lamborghini dan Pramac melampaui perasaan persahabatan yang mendalam yang mengikatku pada Stefano Domenicali ” …serunya…

Ketua dan CEO Automobili Lamborghini, Stefano Domenicali mengungkapkan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan sistem keunggulan Made in Italy . “Kesempatan yang lebih baik untuk mengkonfirmasi kolaborasi penting antara Automobili Lamborghini dan Pramac Racing. Tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk menciptakan sistem keunggulan Made in Italy. Sinergi dengan Pramac mengarah ke arah ini ”…tegasnya…

Last…tema serba kuning menjadi sangat menarik mengingat livery sebelumnya selalu mengusung merah dan putih cak. Namun yang unik antara Miller dan Bagnaia berbeda dimana komposisi yellow color tunggangan Miller lebih dominan dibandingkan Bagnaia yang cenderung gelap. Nah…seperti apa sosok warna baru Pramac Ducati – Lamborghini ? intip foto-fotonya dibawah ini…apik ora cak ? (iwb)

 

iklan iwb
Previous articleMoto2 : Dimas Ekky akui sulit di Mugello, kumpulkan data cak !!
Next articleFP1 Motogp : Marquez menggila, Rossi terseok-seok !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here