iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran kelima MotoGP berlangsung di Mugello, Italia hari ini. Track yang cukup disukai beberapa rider, mengingat view Pegunungan bisa dijangkau saat menggeber gass dalam beberapa sector….

Lanjut cakk…Hari ini di awalai dengan Free Practice 1 MotoGP yang dimulai pukul 14.55 Hingga 15.40 Waktu Setempat..

Untuk kali ini Ducati turun dengan Part terbaru mereka yang terletak di dekat Swing Arm dengan test rider mereka Michele Pirro yang mendapat jatah Wildcard untuk pertama kalinya musim ini. Disisi lai Aleix Espargaro dapatkan Update Baru dari Aprilia berupa Double Wings Aerofairing..

Setelah Flying Lap Valentino Rossi langsung memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 50.251 Detik, diikuti Danilo Petrucci, Marc Marquez, Aleix Espargaro dan Andrea Dovizioso. Selang dua menit kemudian Michele Pirro ambil alih 1 Menit 47 804 diikuti Aleix Espargaro dan Cal Crutchlow.

Menutup sepuluh menit awal sesi Marc Marquez ambil alih pimpinan puncak dengan catatan waktu 1 Menit 47.558 Detik di ikuti Michele Pirro, Aleix Espargaro, Danilo Petrucci dan Cal Crutchlow. Dan posisi lima besar tidak ada perubahan hingga dua puluh menit waktu tersisa..

Lima belas menit waktu tersisa Takaaki Nakagami naik keposisi empat menggusur Danilo Petrucci, selang dua menit kemudian Motor Aleix Espargaro mogok setelah melahap Straight Sandonato dan membuat ia harus ngojek menuju Pit guna mengganti Motor…

Sepuluh menit waktu tersisa Marc Marquez masih kokoh dipuncak di ikuti Michele Pirro, Aleix Espargaro, Takaaki Nakagami dan Danilo Petrucci. Sementara itu Local Hero Valentino Rossi tercecer jauh di posisi delapan belas..

Hingga Finish Marc Marquez (Repsol Honda Team) Keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 47.588 Detik

Posisi kedua di tempati Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 47.751 Detik

Posisi ketiga di isi Michele Pirro (Mission Winnow Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 47.804 Detik

Posisi empat di isi Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu 1 Menit 47.811 Detik

Melengkapi lima besar adalah Aleix Espargaro (Aprilia Factory Team Gresini) dengan catatan waktu 1 Menit 47.812 Detik….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articlePramac Ducati resmi rilis livery baru Lamborghini, wihhh kuning cakk !!!
Next articleFP2 Mugello : Honda kuat, Ducati berikan ancaman serius !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Tahun depan akan kita lihat pengajuan permohonan studi banding dari team mission winnow ke garasi dan bahkan pabrik nya team satu hati
    Wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here