iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…berlanjut Free Practice 1 kelas Supersport 600 yang di mulai pukul 09.40 Hingga 10.10 Waktu setempat. Pada sesi ini penampilan luar biasa penampilan luar biasa ditunjukkan pembalap merah putih yang berhasil merangsek di barisan depan !!

Dalam sesi yang berlangsung selama tiga puluh menit ini Astra Honda Racing Team tampil cukup kuat dengan mendominasi sejak awal sesi pakdee…

Setelah Flying Lap (Lima menit pertama sesi) Peerapong Boonlert memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 41.379 Detik. Di ikuti Rheza Danica dan Afif Amran. Selang beberapa saat Kasma Daniel naik ke posisi dua di ikuti Ramdan Rosli.

iklan iwb

Sepuluh menit awal sesi Peerapong Boonlert kian mempertajam catatan waktunya menjadi 1 Menit 40.819 Detik diikuti Andi Farid Izdihar, Kasma Daniel, Rheza Danica dan Adam Noorodin. Selang beberapa saat Kasma Daniel naik ke posisi tiga dan Adam Noorodin naik ke posisi empat.

Lima belas menit waktu tersisa Peerapoong Boonlert masih memimpin sesi sementara di ikuti Andi Farid Izdihar, Kasma Daniel, Adam Noorodin dan Rheza Danica menutup lima besar. Sementara itu beberapa rider Mulai masuk pit guna berdiskusi dengan crew mereka.

Sepuluh menit waktu tersisa Belum perubahan di posisi empat besar, sementara itu Passawit Thitivararak naik keposisi lima menggusur posisi Rheza Danica.

Lima menit tersisa beberapa rider mencoba melakukan Time Attack. Tiga menit waktu tersisa Kasma Daniel naik Keposisi dua menggusur Andi Farid, Sementara itu Rheza Danica kembali lagi naik ke posisi lima setelah sebelumnya ia berada di posisi ketujuh. Menjelang menit akhir Kasma Daniel naik keposisi pertama dengan catatan waktu 1 Menit 40.607 Detik.

Hingga Finish Kasma Daniel (Hong Leong Yamaha Malaysia) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 40.607 Detik

Posisi kedua di huni Rider tuan Rumah Peerapong Boonlert (Yamaha Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 1 Menit 40.819 Detik.

Dan hanya mereka berdua yang mampu menembus Catatan waktu 1.40

Posisi ketiga hadir Andi Farid Izdihar (Astra Honda Racing Team) menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1 Menit 41.901 Detik.

Posisi keempat diisi Ramdan Rosli (OneXox TKKR SAG Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 42.127 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Adam Noorodin (SIC Junior Zk Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 42.195 Detik

Sementara itu Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 42.218 Detik….(Cc for iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here