iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran ketiga Asia Road Racing Championship hari ini berlangsung di Sirkuit Chang, Thailand. Track bertipe Flat dan memiliki banyak Straight….

Langsung saja cakk, Free Practice 1 Kelas Asia Production 250 di mulai pukul 8.40 hingga 9.10 Waktu Setempat. Trio Astra Honda Racing siap berikan yang terbaik mengingat Raport mereka di tahun sebelumnya cukup baik disini.

Selepas Flying Lap Andy Muhammad Fadly langsung memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 55.264 Detik di ikuti Muklada Sarapuech dan Irfan Ardiansyah. Selanh beberapa saat Rey Ratukore naik ke posisi tiga menggusur tempat Irfan Ardiansyah.

iklan iwb
iklan iwb

Tujuh menit Awal sesi Rider tuan rumah Muklada Sarapuech ambil alih posisi puncak dengan catatan waktu 1 Menit 54.904 Detik, sementara itu rider tuan tumah lainnya Suttipat Patchaeetron naik ke posisi tiga.

Dua puluh menit waktu tersisa Muklada Sarapuech masih memimpin sesi di ikuti Duo Manual Tech, Andy Muhammad Fadly dan Aiki Iyoshi. Namun selang satu Lap Aiki Iyoshi naik keposisi dua setelah menggusur posisi rekan sattu timnya, Sedangkan Geng AHRT Irfan Ardiansyah berada di posisi delapan, Awhin Sanjaya di posisi dua belas dan Lucky Hendriansya menutup lima belas besar.

Lima belas menit waktu tersisa M Faerozi naik keposisi dua setelah menggusur Aiki Iyoshi. Dan sejauh ini baru Muklada yang mampu membus catatan waktu 1.54 pakdee…

Sepuluh menit waktu tersisa Lima besar di isi Muklada Sarapuech yang telah mempertajam catatan waktunya menjadi 1 Menit 53.806 Detik diikuti M Faerozi, Aiki Iyoshi, Andy Muhammad Fadly dan Piyawar Patoomyos. Sedangkan Irfan Ardiansyah masih berada di posisi lima, Lucky Hendriansya naik ke posisi sembilan dan Awhin Sanjaya bertahan di posisi dua belas.

Lima menit tersisa Muklada Sarapuech masih kokoh di puncak diikuti Rekan satu timnya Piyawat Patoomyos dan M Faerozi. Tiga menit Akhir Duo rider tuan Rumah Tatchakorn Buarsi dan Piyawat Patoomyos saling bergantian menempati posisi kedua. Selang dua menit kemudian Aiki Iyoshi naik ke posisi tiga setelah menggusur Tatchakorn Buarsi.

Hingga Finish Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 53.806 Detik. Lagi lagi hanya Muklada yang mampu menembus catatan waktu di bawah 1.54

Posisi kedua di tempati Piyawat Patoomyos (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.149 Detik

Posisi ketiga di isi Aiki Iyoshi (Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.590 Detik.

Posisi keempat di huni Tatchakorn Buarsi (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.816 Detik

Menutup Lima besar adalah Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 55.136 Detik.

Sedangkan Duo AHRT lainnya Awhin Sanjaya bertengger di posisi sembilan dengan catatan waktu 1 Menit 55.319 Detik dan Lucky Hendriansyah menutup sepuluh besar dengan catatan waktu 1 Menit 55.525 Detik….(Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here