iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Sejauh ini Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) tak kunjung menunjukkan Progres signifikan. Pasalnya ia masih kesulitan dengan RS – GP versi 2019 yang ia tunggangi musim ini…..

Hingga Seri ke lima. Aleix Espargaro baru dua kali merasakan sepuluh besar tepatnya di Losail, Qatar dan Termas De Rio Hondo, Argentina. Tentu hasil tersebut bukan gambaran baik untuk Pabrikan asal Italia tersebut pakdee mengingat perombakan besar sudah di lakukan Aprilia guna mendobrak penampilannya agar bisa tampil kompetitif. Pada Race Le Mans, Perancis pekan lalu Aleix hanya mampu bertengger di posisi dua belas.

Hasil tersebut memang bukan hasil yang di harapkan oleh pembalap asal Spanyol tersebut.
Dan di luar Dugaan secara blak – blakan, Melalui Speedweek Aleix Espargaro lontarkan kekecewaannya terhadap Aprilia cakk..

iklan iwb

“Meraih poin adalah hal yang bagus, tetapi kecepatan kami lambat, sangat lambat. Kami juga tidak kompetitif. Sejak awal race, aku memberikan seluruh kemampuanku demi meraih hasil yang terbaik, namun sama sekali tidak ada grip untuk membuat motor kompefitif. Sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan dari rider di depan,” Tukas Aleix Dengan Kecewa

Meski ia kesulitan untuk menembus 10 besar, Namun untuk Seri berikutnya Aleix Espargaro mengungkapkan ia akan terus bekerja keras guna meningkatkan Performa Aprilia, Pasalnya titik Utama pengembangan RS – GP berada di tangan kakak Pol Espargaro (Redbull KTM Factory Team) tersebut…

Sebenarnya (di Le Mans) hanya ada satu pilihan ban yang sangat mungkin digunakan di suhu rendah. Faktanya, kami semua dalam kondisi yang sama. Sekarang kami harus bekerja keras untuk membuat peningkatan. Rival kami telah meningkat dan kondisi kami sekarang semakin sulit, bahkan untuk bertarung di posisi 10 besar.

Last…Saat ini Aleix Espargaro berada di posisi 13 dalam klasemen sementara dengan Total 22 Poin. Dimana ini adalah hasil terbaiknya dalam 5 Race Awal selama bergabung dengan Aprilia di bandingkan musim musim sebelumnya dimana ia hanya mampu mengumpulkan 16 Poin (2017) dan 13 Poin (2018)….(Cc for iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

6 COMMENTS

    • Ekekekek…..
      Buat memperbaiki produk gagal yg di rekal mulu ya tong ……
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here