iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. seperti yang kita tahu Honda secara resmi merilis warna baru CRF 250 rally. Dua warna yang disebar oleh Honda yakni merah dan hitam dengan kombinasi silver. Tapi jujur foto-foto yang kita dapatkan masih kurang maksimal. Hingga akhirnya IWB melihat secara langsung sosok warna baru dari CRF 250 rally diajang Jakarta Fair 2019. Dilalah setelah meLihat langsung memang bikin celengan bolong. Emang kayak apa? Intip beberapa fotonya di bawah ini….

Tanggal 21 kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 RALLY. Varian warna baru yang didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe. Varian warna baru Extreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe sehingga membuatnya tampilannya keren cak. Asli bikin celengan bolong tenan kieeee….

Btw…Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan. Sekilas tentang CRF250 Rally….motor ini memiliki tangki bahan bakar yaitu 10.1L (termasuk 1,6L cadangan). So…sekali isi full motor diklaim menjelajah hingga 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33.4 km/l (mode WMTC)….

iklan iwb

Honda CRF250RALLY memiliki suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Wheel spindle depan berukuran 17mm (2mm lebih lebar diameternya), suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265mm. Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan: 3.00-21 51P, belakang: 120/80-18M/C 62P)….

Last….sosok new color ini sudah nongol dan tebar pesona diajang PRJ 2019 cak. Jadi kalau sampeyan penasaran sosok aslinya monggo melipir saja kesana. Tapi ati-ati, colongan iso ambrol pakde karena racunnya kuat :mrgreen: . Btw…New Honda CRF250RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta. Penasaran sosoknya ? intip wae detil fotonya dibawah ini….uapikkk pakdeee (iwb)

8 COMMENTS

  1. liat motor ini jd selalu pngen liat videonya mario iroth jelajah afrika to japan

  2. Nek pingin, cepetan tuku Lek, mumpung Sik Enom. Saatnya nanti sampean kari iso kepingin tapi isin karo umur…

Comments are closed.