iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran ke lima MotoGP Le Mans, Perancis menggambarkan progres terbaik KTM hingga sejauh ini. Pol Espargaro (Redbull KTM Factory Racing Team) akhirnya mampu finish di posisi enam dan mampu berikan perlawanan sengit sepanjang Race…

Tentu kita tidak bisa melupakan hasil yang ditorehkan Pol Espargaro di sirkuit Le Mans pekan lalu. Dimana pada sirkuit Favoritnya ia bisa buktikan kepada semua orang jika sekarang KTM sudah berada di Level terbaik, dan sebagai Buktinya. Pol Espargaro menyelesaikan Race hanya terpaut +5.935 Detik dari Marc Marquez (Repsol Honda Team).

Dengan hasil tersebut Pol merasa Takjub tur bangga dengan kinerja KTM sejauh ini dan ia juga buktikan keraguan Beberapa orang terhadap sasis Tralis dan juga Suspensi WP yang sangat Kental terhadap KTM. Dan Pol terus menargetkan berada di Sepuluh besar setiap Race pakdeee..

“Ini hanya hasil yang menakjubkan dan hampir tidak bisa dipercaya setelah kurang dari dua setengah tahun, dari Apa yang telah kami capai, siapa bilang sasis Tralis dan Suspensi WP tidak berfungsi? Kami menunjukkan bahwa kami sedang dalam berjalan ke arah yang benar. Itu sulit dipercaya dan aku sangat bangga dengan proyek ini.”

“Tentu saja podium [di Valencia tahun lalu] memberi kami banyak feeling dan semangat yang baik untuk terus bekerja, tetapi apa yang kami raih saat ini sangat sulit dipercaya (Ulang Pol). Tidak ada rider crash di depan. Dan kami tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah hasil yang tidak fair.”

“Kami berada di sana, karena kami berada di urutan keenam, dan kami berada di sana sepanjang Race. Persaingannya sangat tinggi di sini dengan pembalap terbaik dunia dan kami hanya berjarak lima detik dari Honda”

“Ini luar biasa dan tentu saja memberi kami dorongan untuk terus bekerja dan menjadi lebih baik di race berikutnya untuk terus berjuang pada sepuluh besar. Jadi langkah yang sudah kami lakukan dengan motor kami merupakan sesuatu yang sangat penting. Kami harus terus bekerja seperti ini.” Tutup Pol dengan Sumringahhhh..

Last…KTM Memang Sedikit di untungkan di Le Mans kemarin cakkk, mengingat sebelum Seri Jerez, mereka telah mengambil start lebih awal dengan menjalani Test Private di Sirkuit Le Mans. Dan Sejauh ini updatean KTM Yang di dapatkan Pol Espargaro pada Test Jerez, Spanyol pasca Race, terbukti Top Cerr pakdee seperti beberapa perubahan pada konfigurasi mesin yang berbeda serta kehadiran Swingarm Carbon. Tambahan lagi…Hasil yang di torehkan Pol Espargaro di Le Mans, Perancis menandai Hasil terbaik KTM sejak terjun di Kelas MotoGP dalam Dry Race. Sebelumnya Pol Juga mencetak hasil gemilang pada Seri ketiga Austin, Amerika dimana Pol mampu bertengger di Posisi delapan….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleBocorrrrr Suspensi depan new Honda Winner150 aka GTR150, ada mounting ABS ??
Next articleBuka puasa 2019, Wahana kuasai 72 persen penjualan Jakarta-Tangerang !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here