iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Kabar baik datang dari Pabrikan Asal Austria. Dani Pedrosa selaku Test Rider KTM telah Fit dan siap melanjutkan tugasnya mengembangkan RC-16. Setelah dua pekan lalu Dani Pedrosa mendapatkan penghargaan dengan Penamaan dirinya di Turn 6 di Sirkuit Angel Nieto Jerez, Spanyol. Ia juga berada di Paddock KTM Selama Akhir pekan Race dan juga memantau beberapa sesi di pinggir Lintasan. Awalnya Pedrosa di jadwalkan Turun pada Test resmi pasca Race Jerez, namun berhubung kondisinya belum Fit membuat ia gagal menggeber RC-16 pakdee..

KTM Mengkonfirmasi Bahwa Dani Pedrosa sudah melakukan Test Private di sirkuit Mugello, Italia kemarin. Pedrosa hanya melakukan beberapa Laps saja bersama RC-16, ia turun guna memastikan kondisi tulang selangka kanannya setelah ia menjalani Recovery selama tiga bulan terakhir. Test ini menandai Kedua kalinya Dani Pedrosa turun bersama KTM Setelah akhir tahun lalu ia juga melakukan Test Private di Jerez.

iklan iwb iklan iwb

Menejer Red Bull KTM Factory Racing, Mike Leitner mengungkapkan kesan Positifnya setelah Dani Pedrosa turun di Mugello..

“Menurut [hasil pemindaian] sinar-X, Dani belum [pulih] 100%, namun ia mendekati untuk pulih sepenuhnya. Sangat positif dan juga cukup menyenangkan melihat Dani bisa berkendara di Mugello ia turun untuk menguji dirinya sendiri dan melihat kondisi fisiknya di atas motor, ia tidak banyak melakukan putaran Lap dan ia tidak terlalu cepat karena kondisi track tidak bagus. Jadi itu bukan tes yang signifikan….

” Pemulihan pada bahunya telah berjalan dengan baik dan ia hampir siap untuk memulai pekerjaan baru dengan kami. Sejauh ini Kami semua dapat melihat seberapa dekat MotoGP pada tahun 2019 dan seberapa tinggi levelnya sekarang, sehingga memiliki pengalaman dan pengetahuan Dani yang masuk ke tim dan kepada para teknisi di pabrikan untuk membantu kami lebih banyak lagi. Kami berharap Pedrosa 100% fit untuk tes bersama tim mulai Juni nanti.” Tukas Mike..

Last…Test Resmi selanjutnya akan di gelar pada 17 Juni pasca Race Catalunya, Spanyol dan hampir semua orang menunggu kiprah Dani Pedrosa turun bersama pembalap lainnya dalam test Resmi..Patutt kita tunggu juga pakdee…(Cc for iwb)

Advertisements

6 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama