iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Setelah menanti selama empat Race akhirnya Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) raih podium pertamanya di musim ini. Bagusnya lagi Petrucci mampu berikan Perlawanan ketat terhadap Rekan setimnya Andrea Dovizioso hingga Finish….

Sebelumnya…Petrux lebih dulu mencetak Front Row Pertamanya musim ini bersama Ducati Factory tepatnya di posisi kedua, namun setelah start ia merosot hingga keluar dari lima besar. Namun perlahan tapi pasti ia kembali ke barisan depan dan ikut serta dalam perebutan tempat kedua bersama Andrea Dovizioso dan Jack Miller (Pramac Racing Team).

Meski mendapatkan Kontrak hanya satu saja, namun dengan hasil ini Petrucci mampu buktikan jika ia masih layak berada di Ducati Factory pakdee. Terlebih banyak sekali yang mengkritik buruk terhadap Petrucci karna penampilannya yang tidak jauh beda dengan hasil yang ia Raih bersama tim Satelit Ducati musim lalu.

“Aku selalu memiliki banyak tekanan dan aku tidak memenangkan apa pun saat ini! Aku tidak membayangkan jika aku memenangkan race, mungkin suatu hari nanti, tetapi banyak orang selalu mengkritikku. Aku hanya tidak mendengarkan itu dan aku tidak peduli.” Ujar Petrux

Kemudian Danilo Petrucci menambahkan bahwa Andrea Dovizioso berperan penting atas hasil yang ia raih sejauh ini..

“Untuk kali ini, aku harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dovi karna setelah Austin ia berbicara kepadaku dan berkata untuk tidak peduli, mencoba mempush [untuk meningkatkan] kelemahanku dan menemukan cara untuk menikmati apa yang ku lakukan. Jadi Ini banyak membantuku.”

“Podium ini juga merupakan bagian dari pekerjaan besar yang kami buat [sejak test] dengan Dovi dari musim dingin dan hingga sekarang.”

Kemudian Kesalahan di awal Lap membuatnya harus merosot hingga posisi enam, namun ia bisa bangkit dan sajikan Tontonan menarik di depan Publik Perancis..

“Hari ini adalah pertarungan yang sangat bagus. Pada awalnya aku ada di sana [depan] bersama Marc dan tentu saja ia mampu mengendalikan race. Aku tidak ingin membiarkannya pergi. Tapi aku membuat kesalahan besar di Turn 8 dan kehilangan tiga posisi. Lalu aku membuat kesalahan besar lainnya dan aku berada di Posisi enam, seperti biasa. Aku bilang ‘tidak untuk hari ini’ dan aku mulai mempush.”

“Pada akhirnya ada pertarungan yang bagus dengan Dovi, aku tidak ingin mengulangi tragedi Argentina [ketika Iannone mengeluarkan Dovizioso] beberapa tahun yang lalu! Jadi aku berkata ‘ok, aku hanya mencoba untuk melewatinya dimana aku yakin bisa’. Dovi lebih baik daripada aku dalam akselerasi yang memungkinkannya untuk sedikit jauh di depan di area pengereman. Tetapi pada akhirnya itu adalah hasil yang sangat bagus untuk tim kami.” Tukas Petrux dengan Puas..

Terlepas dari head to head dengan Dovizioso, Ternyata Motor Petrucci sedikit mengalami kendala namun hal itu tidak terlalu mempengaruhinya hingga Finish.

“Motorku rusak di sisi kanan, [winglet]. Aku bersentugan dengan Marc di turn 1, disisi lain. Juga kontak lain dengan Pol Espargaro. Aku harap Pol tidak terpengaruh oleh kontak itu.”

“Untungnya itu bukan kerusakan besar, motorku selalu rusak setelah race! Wearpack atau sepedaku selalu bersentuhan dengan rider lain.” tutup rider berusia 28 Tahun tersebut.

Last…Danilo Petrucci kini berada di urutan kelima dalam kelasemen sementara, satu tingkat lebih baik dari Jack Miller dan unggul 15 poin atas rider Pramac tersebut. Well sangat krusial pakdee dan Petrucci benar benar harus tampil All Out sepanjang musim ini karna Jack Miller adalah saingan utamanya untuk berebut Kursi Ducati Factory tahun depan….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleMega gallery Benelli TNT 249S, mesin 2 silinder suara 4 silinder ??
Next articleIndikasi semakin kuat, Suzuki tertarik pasarkan Burgman 125 lawan Freego ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here