iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pesona Katana memang luar biasa. Dipajang diajang PRJ oleh Suzuki, aura sosok yang berwibawa namun nuansa vintagenya begitu kuat bener-bener seperti pelet cak. Apalagi ciri pedang aka Samurai Jepang membuat motor ini benar-benar memberikan pesan misterius bahwa inilah motor andalan Suzuki yang bernama Katana 1000. Memandang, meraba dan akhirnya ngeces cak. Jiann iso ngedol (jual) sapi tenan euy. Nah…emang seperti apa ? menjawab rasa penasaran inilah video review Suzuki Katana 1000 !!

Angker, misterius namun juga memiliki citarasa klasik mungkin itulah yang bisa kita tangkap terhadap Suzuki Katana 1000. Walaupun pada artikel sebelumnya IWB sudah grojokin mega galeri sang kuda besi, namun rasanya tidak lengkap jika warung ini belum menyodorkan sebuah review singkat atau tepatnya first impression dari Suzuki Katana 1000. Bedah dari dekat lekuk-lekuk tubuh Suzuki Katana 1000 yang menarik perhatian di Jakarta Fair Kemayoran 2019. Berwarna hitam kelam Suzuki Katana di parkir di di depan booth Suzuki di samping New GSX R150….

Dalam video ini IWB coba menyoroti dari depan samping ataupun belakang. Bagaimana ketika motor diintip secara dekat kemudian diraba serta diketok. Memang cak…. motor yang diproduksi langsung oleh Suzuki Jepang memberikan kita pesan bahwa secara material dan finishing Suzuki Katana 1000 selalu diatas rata-rata. Tebal dan solid menjadi ciri produk Suzuki yang tidak bisa kita ingkari. Dari sekian angle IWB paling suka Ketika kita melihat dari belakang. Stop lamp yang yang sedikit berbeda dibandingkan dengan beberapa motor lainnya di mana untuk Suzuki Katana memiliki siluet DRL yang menyala terang pada saat kunci di aktifkan…..

Yup… nyala ini sebagai ciri atau identitas Suzuki Katana 1000. DRL berbentuk Sudut yang dipasang kiri kanan termasuk nyala lampu di bagian tebeng sehingga jika kita melihat motor ini di kegelapan dari jauh sekalipun bakal tahu bahwa inilah Suzuki Katana 1000. Identitas cak…identitas. sebagai informasi Suzuki Katana 1000 dibekali mesin 999cc mengambil basis dari mesin GSX R1000 K5 yang terkenal ganas. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 148 HP dengan torsi sekitar 108 nm. Sebagai motor Global Suzuki Katana rencananya memang akan dipasarkan oleh PT SIS ke tanah air. Hal ini diungkapkan banggas Pardede sebagai marketing Manager 2W PT SIS..” Niatnya seperti itu kita lihat saja nanti....” serunya tersenyum…

Last…… Suzuki Katana 1000 di pajang oleh PT SIS dan menjadi Icon nama besar Suzuki yang selalu berhasil menawarkan motor dengan high perfomance. Motor yang kemungkinan akan dijual dengan harga yang tidak murah tersebut jelas akan menjadi pusat perhatian ketika sampeyan menggunakannya di jalan raya. Desain yang sangar bak Predator pembunuh, karismatik, berwibawa namun juga serem dan gahar membuat motor bak magic bagi para Bikers yang memiliki kantong tebal. Sebab dengan segala pajak yang harus ditanggung untuk mesin 1000 CC 4 silinder Suzuki Katana 1000 berpotensi dijual pada kisaran 400 hingga 500 juta. Mantep tooo….jian iso adol sapi sejinah cak. Nah…. Seperti apa sosok dari new Suzuki Katana 1000? Inilah video review serta first impression Sang kuda besi. Cadazzzz (iwb)

Video review dan Impression Suzuki Katana 1000

Youtube langsung klik link disini

iklan iwb
Previous articlePenampakan booth Yamaha di PRJ 2019, didominasi pasukan maxi skuter !!
Next articleMoto2 : Dimas Ekky kembali dlosor di Le Mans, salah pilih ban ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Suzuki eneng seng apik dsaine regone larang ra kuat tuku… Ene seng murah dsaine elek.. Yo wes lah nunggang shogun125sp wae cak.

    • Setujuu.. turunin muka katana 1000 ke bandit 150 cc koyoke bakalan laris manis tanjung kimpul iki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here