iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Kabar Cukup Mengejutkan datang dari Alex Marquez (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Team) Yups dia adalah Adik dari Marc Marquez (Repsol Honda Team). Baru baru ini Doi di kabarkan mulai dekat dengan salah tim satelit MotoGP….

Alex Marquez baru saja Mencatatkan kemenangan Pertamanya musim ini pada Putaran Ke lima Seri Le Mans, Perancis kemarin. Naik kelas Menuju Moto2 dengan bekal Juara Dunia Moto3 2014 pada tahun 2015 Silam ternyata cukup sulit bagi Alex Marquez untuk tampil cemerlang. Terlepas dari bayang – bayang nama besar sang kakak, sejauh ini ia masih mengumpulkan 4 Kemenangan dan 8 Podium. Jauh dari kata sempurna pakdee..

Namun ternyata hasil tersebut tidak mempengaruhi peluang Alex Marquez untuk naik kelas Menuju MotoGP. Melalui GPOne Manager Marc Marquez dan Alex Marquez, Emilio Alzamora beberkan jika ia Sedang bernegosiasi dengan Pramac Racing Team guna membidik salah satu kursi tersebut untuk Alex Marquez musim depan..

“Itu benar, kami berbicara dengan Pramac dam Kami memiliki persahabatan yang baik dengan mereka. Itu normal bahwa Alex memikirkan kemungkinan opsi untuk beralih ke MotoGP. Tentu saja, kau harus mendapat tempat di tim satelit dan tim Paolo Campinoti (Pimpinan Tim Pramac) adalah tim yang hebat. Alex masih sangat muda, tetapi untuk sampai ke kelas utama, ia harus menemukan tempat yang bagus”

Meski Notabenya Pramac Racing selalu memprioritaskan Rider Italia namun, Alzamora membantah….

“Mereka (Ducati dan Alex Marquez) adalah dua hal yang berbeda, Tapi aku selalu diperlakukan dengan baik oleh orang Italia. Dan aku selalu memiliki hubungan baik dengannya. Jangan lupa bahwa Pecco Bagnaia tumbuh dalam timku, di Spanyol dengan Monllau. Kemudian ia bergabung di VR|46 Academy.” Tutup Alzamora..

Nahh Hal tersebut ternyata di Respon oleh Manager Pramac Team yaitu Francesco Guidotti melalui Motogp.com…

“Situasinya telah berkembang dibandingkan dengan apa yang sebenarnya terjadi, kami bertemu dengan Alzamora untuk melihat apakah ada kemungkinan Alex datang ke sini (Pramac). Ini adalah prosedur standar ketika manajer tim rider meminta untuk dapat berbicara dengan kami dan kami melakukannya. Tapi kami juga memiliki Jadwal pertemuan lain (Negoisasi dengan Manager rider lainnya)”

Mengingat Kontrak Jack Miller akan habis akhir tahun ini, dan Guidotti akan mencoba Evaluasi untuk kedepannya..

“Jack (Miller) tidak memiliki kontrak untuk tahun depan dan kami harus mengevaluasi solusi lain jika ia ingin pergi ke tim Factory atau pindah ke tim lain jika kami tidak dapat memenuhi kebutuhannya. Kami perlu memiliki gambaran situasi saat ini dan mereka yang ingin beralih dari Moto2 ke MotoGP memiliki kredensial yang tepat untuk melakukannya. Tapi kami tidak fokus pada rider lain, dan jika mungkin, kami ingin tetap dengan kondisi saat ini. Kami dan Ducati tiap rider kami, mereka bisa memutuskan dan memilih untuk pergi.”

“Alex Maquez belum menjadi prioritas kami, sementara prioritas kami adalah mempertahankan line-up saat ini dengan Pecco dan Miller. Namun Miller tidak setuju denganku, karena ia membidik tim Ducati Factory.” Tutup Manager Pramac Tersebut

Last…Menarik pakdee jika Alex Marquez benar benar naik ke MotoGP dan Kita akan melihat Adik Kakak dalam satu Track dimana saat ini Aleix dan Pol Espargaro melalukan Hal yang serupa….(cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleMengintip booth Suzuki di PRJ 2019, roda dua dan empat komplit !!!
Next articleBreaking News : Gerry Salim akan Menjalani Debut di Ajang MotoGP !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here