iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Event Jakarta Fair merupakan agenda rutin yang sudah melekat kuat di benak masyarakat. Pameran akbar itu selalu menyedot banyak orang untuk datang dan merasakan pengalaman istimewa tiap tahunnya. Yamaha pun turut berpartisipasi tahun ini pada event yang diadakan di JIExpo Kemayoran, 22 Mei – 30 Juni 2019. Di booth ditampilkan berbagai produk unggulan dan promosi spesial yang menarik buat pengunjung. Dan bisa dipastikan cak, Yamaha di PRJ 2019, didominasi pasukan maxi skuter !!

Mengusung tema MAXI Experience, pengunjung akan dibuat betah dan mendapatkan pengalaman mengesankan yang tak terlupakan. Hal itu diperoleh melalui suguhan line up berbagai kategori yang selalu mengundang perhatian khalayak. Misalnya saja segmen yang tengah menjadi trend yang tumbuh pesat saat ini yaitu MAXI Yamaha. Mulai dari Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi yang membuat atmosfer booth makin istimewa. Barisan matik-matik Yamaha lainnya seperti FreeGo, Mio S, Fino 125, All New X-Ride 125 turut meramaikan area display. Segmen sport R Series, MT Series, V-ixion dan CBU juga mengisi booth. Kategori moped pun hadir seperti motor populer MX King.

Konsumen juga dapat melakukan test ride motor-motor Yamaha. Serta menyaksikan langsung pembuktian iritnya produk Yamaha lewat demo irit, juga dyno test untuk merasakan langsung performa motor Yamaha. Bahkan pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan tim Yamaha yang bisa menjelaskan tentang hal teknisnya. Lalu ada kesempatan istimewa yang pastinya dinantikan konsumen adalah program sales selama Jakarta Fair berlangsung yaitu hadiah langsung, souvenir barcoding, midnight sale, happy hour dan harga spesial. Selain itu juga ada potongan harga spesial untuk pembelian apparel dan sparepart.

Hebohnya lagi ada artis-artis kondang yang akan menghibur pengunjung di booth Yamaha. Ari Lasso, Andra and The Backbone dan Angel Percussion bakal menghadirkan penampilan terbaiknya yang menjadi daya tarik kuat yang ditunggu. Tentunya ini akan mengisi waktu terbaik saat mengunjungi booth Yamaha.

”Tahun ini Yamaha berpartisipasi dengan memberikan pengalaman berbeda “MAXI Experience” bagi para pengunjung. Dengan sederet produk-produk berkualitas, promosi spesial dan sejumlah entertainment dari musisi-musisi papan atas, tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama di booth Yamaha. Jadi jangan lewatkan kesempatan nanti, ramai-ramai kunjungi booth Yamaha,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)….(YIMM PR edited iwb)

iklan iwb
Previous articleMega gallery dan bedah Kawasaki KLX 230, dipastikan ALL new ENGINE !!
Next articleVideo review Suzuki Katana 1000, adol sapi tenan cakkkk !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Yamaha sekarang matic sama sport nya tinggi2 jok nya (kecuali nmax) jadi susah laku gak sesuai rata2 postur orang indonesia, gara2 pengen kipas2 dolar.

  2. both yamaha ,,, keren keren sih produknya ,, tapi ga seberepa laku ,,, masih sliweran vario di jalanan ,,, krik krik

    • iya bener…. sampe2 kemaren ane mau servis nmax ditolak…..sempet kaget kenapa ditolak, eh…. ternyata udah berubah jadi dealer honda…..

  3. Skuter metik.. tapi sayangnya yamaha butuh lebih dari itu untuk sekedar mempertahankan market share diatas 20%.. saya jadi ada ide liar, kenapa gk bikin blue ocean aja ya macem nmax bbrpa tahun lalu, yg mana jd booming sampe skrg. Misal bikin kelas skutik middle antara nmax dan xmax? Maap ini hanya ide liar saja, jgn terlalu di tanggapi serius

    • yamaha cuma fokus di maxi skuter, yg low end nya gak digarap serius….. kenapa dia gak bikin aerox / nmax versi yg lebih kecil ? atau design mio dibikin lebih keren…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here