iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….hari ini secara resmi AHM merilis warna baru PCX 150. Warna yang cukup menarik karena new color ini dilabur coklat gelap. Warna 2019 akan melengkapi warna yang sudah ada. Nah seperti apa ? intip saja sosoknya dibawah ini…

PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor skutik premium dengan menghadirkan warna baru Magnificient Matte Brown pada Honda PCX. Penyegaran tampilan ini menambah kesan premium big scooter yang mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya.

Desain premium dan mewah pada warna baru Magnificient Matte Brown membuat tampilan Honda PCX semakin berkelas dari skutik lain. Tampilan warna baru pada Honda PCX ini dapat disaksikan langsung pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

iklan iwb
iklan iwb

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium karena model ini mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Dari sisi fitur fungsional, big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Selain itu model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Last….Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.683.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.139.000.- untuk PCX Hybrid….(AHM PR edited iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. caak kemaren dijalan daerah bekasi saya liat honda exmotion lagi diangkut sama mobil bak cak, ini disini belum ada kabar cak itu cb emotion atau bukan? soalnya aneh juga cak desainnya retro knalpotnya ga underbelly tapi disamping kaya motor biasa dari silver cak. rangka tralis saya jamin itu bukan cb verza cak, full asli mirip cb exmotion cuma knalpot samping, shock dual warna silver. sorry cak ga ada bukti video atau gambar. mobilnya ngebut bener cak mana rame jalanan, saya bawa motor kopling cak. kayanya mau diangkut ke diler depan yadika 8 bekasi itu cak. besok saya mau kesana ngecek cak. kemaren mobilnya ambil rute mayanggi, pondok timur indah ga kejalan utama cak. dimobilnya ada logo honda sama tulisan web hondabigbike dot id cak. itu mesin motornya disamping kaya ada cover plastik warna hitam cak, keliatan mesinnya juga gede cak. asli cak saya ga bohong.
    rangka mirip persis cak sama rangka exmotion, spakbor belakang silver model motor jadul gitu cak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here