iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar Cornering day CBR Series & CRF Series with Coin di Sirkuit Bung Tomo ( GBT ) Surabaya pada Minggu, 19 Mei 2019. Acara yang bertajuk Ngabuburace Ramadhan ini diikuti 100 peserta dari komunitas dan konsumen CBR Series dan CRF Series….

Pada kegiatan ini, komunitas COINS mengundang 25 anak yatim hadir di sirkuit GBT untuk melihat aksi cornering sekaliagus buka puasa bersama dengan konsumen dan komunitas riders peserta

Marcomm & Development Div Head MPM , Suhari mengatakan cornering day ini merupakan salah satu apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda yang mempunyai hobi balap, terutama Honda CBR Series dan CRF Series dengan memberikan fasilitas.

iklan iwb

” Pada momen Ramadhan ini cornering day dikemas dalam nuansa yang berbeda. Selain untuk gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi juga peduli kepada sesama melalui acara baksos. ” kata Suhari.

Agenda cornering day ini rutin diadakan setiap bulan, dan bisa diikuti secara gratis oleh konsumen & komunitas CBR Series dan CRF Series.

Muhammad Padlulloh dari komunitas CRF150L Surabaya mengatakan baru pertama kali mengikuti kegiatan cornering day ini sangat menyenangkan dan banyak yang antusias….(MPM edited iwb)

3 COMMENTS

  1. Dah lama gak ada artikel crash motor seprapatan di jalan raya yak? Sampai beberapa seri artikel gitu

  2. Tolong infonya rekan2 semua yg punya pcx 2018
    Ukuran panjang baut cover cvt pcx
    Baut yg paling panjang ( tengah) barapa mm ya panjang nya…..?
    Py sy hilang waktu servis sendiri
    Terimakasih

Comments are closed.