iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn hora umum pakde…deres bener berita dan bocoran perihal Suzuki new Gixxer. Setelah baru Subuh tadi IWB posting perihal penampakan Suzuki Gixxer 150 SF, Dilalah tidak butuh lama bocoran lain kembali menyusul. Namun tidak sama dengan sebelumnya untuk bocoran yang diduga sebagai Suzuki new Gixxer 250 ini jauh lebih gamblang dan terang. Hal ini karena bocoran tidak lagi berupa spyshoot remang-remang akan tetapi bocoran adalah foto studio yang mampu mengeksplore dengan jelas sosok calon senjata Suzuki di kelas 250CC di India. Yup…. inilah Gixxer 250, emang cakep cak !

Gambar yang dishare cak Van Hoe via FB memberikan gambaran Bagaimana detail desain dari Suzuki Gixxer 250. Desain yang bisa kita katakan identik dengan varian di bawahnya yakni Suzuki Gixxer 250 SF. Bedanya hanya pada pelk cak. Dibandingkan sebelumnya yang tidak terlalu jelas maka pada foto studio ini mampu memberikan gambaran detail desain yang ternyata cukup cakep. Harus IWB akui terjadi peningkatan yang lumayan signifikan pada desain Suzuki Gixxer 250 SF dibanding sebelumnya….

iklan iwb

Suzuki Sudah berani memainkan layer dengan tekukan-tekukan tajam membuat feel dari motor tersebut enak dipandang mata. Bahkan kalau kita lihat dari samping sekalipun motor ini tetap rupawan. Tidak lebay namun pantes dilihat. Sebab ada cak motor dilihat dari depan dan belakang keren namun saat dilihat dari samping culun puol. Buritan terlalu ke belakanglah…yang fairing depan terlalu dangaklah. Nah… untuk Suzuki Gixxer 250 SF ini tidak. IMHO desainnya mengalir dan sedap dipandang mata…

Secara umum Suzuki tidak banyak melakukan sentuhan-sentuhan norak pada Suzuki Gixxer 250 SF. Mereka pintar memainkan perannya dengan menyodorkan livery yang minimalis namun elegan. Intip saja di bagian samping tebeng yang kita temukan tulisan Gixxer SF. Kemudian tulisan 250 dengan huruf font besar serta di bawahnya ada tulisan lain yakni SOCS sebagai singkatan dari Suzuki oil cooling system. Jadi bukan SOHC lho cak. Tempelan ini mempertegas mekanisme pendinginan yang dimiliki oleh Suzuki Gixxer 250 Dimana mereka mengandalkan oil cooling bukan water cool..

Last…. tangki yang digunakan oleh Suzuki Gixxer 250 disinyalir mengadopsi model kondom. Motor ini konon akan segera dirilis paling tidak besok 20 Mei 2019. Dengan segala desain yang disodorkan IWB sendiri cukup optimis motor baru Suzuki ini bakal menyita perhatian para Bikers di sana. Desain yang dewasa, elegan dan yang pasti rumornya Suzuki akan berusaha membanderol motor ini secantik mungkin agar bisa mengganggu pasar 250cc di India. So…Apakah motor ini akan menarik PT SIS untuk mendatangkan ke Indonesia? Kita bahas di artikel selanjutnya. Suzuki Gixxer 250? Ganteng ora cak menurut sampeyan? (Iwb)

Advertisements

14 COMMENTS

  1. Simple dinamis n macho abiz. Kasih givi kanan kiri dah z1000sx wannabe nih. Gun grey bikin mata merem melek motorgasme bangetin

  2. Kaya yang aku bilang lek
    Body samping sama tanky emang kliatan keren sisanya biasa aja. .cuman 2 itu yang perlu ditemplokin ke gsx 2sylinder

  3. Indonesia udah masuk era motor dicolok listrik. Ini motor dengan mesin era empu gondrong masih mau masuk???

  4. Dari samping,sisi tengah kedepan cukup manis. Tengah ke belakang terlalu biasa.
    Sisi head lamp kurang berkarakter. Terlihat seperti honda revo absolute.
    Sisi fitur dan power? Nah ini kelemahan utama.
    Perlu dibawa kemari ga? Ga usah!
    Pasar sport semua segmen lagi jelek2nya.

  5. Desainnya kurang apik lik…kelihatan bantet…apalagi bagian depannya dgn wind shield yg imut bener

  6. Motor kek beginian cuma bakal jadi barang kuno ribet service plus boros, era motor listrik sudah di depan mata

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama