Iwanbanaran.com – Cakkkk….Putaran ketiga FIM Cev Le Mans, Perancis berlangsung hari ini. Dimana Hanya kelas Moto3 saja yang berlaga, sementara Moto2 tidak ambil bagian dan langsung skip Menuju Catalunya, Spanyol, 9 Juni nanti….

Mario Aji bertekad tempel barisan depan pada Race Day, seperti kutipannya melalui Laman Astra Honda Racing Team pasca Qualifiying kemarin…

“Hari Ini merupakan kali pertama aku membalap di Sirkuit Le Mans. Aku suka layout-nya, tetapi aku harus berusaha lagi agar bisa cepat beradaptasi. Kami masih bisa mempertajam waktu putaran dan mendekati pebalap-pebalap tercepat. Kami akan terus berusaha keras saat sesi pemanasan besok pagi, lalu menempel grup terdepan saat balapan.” Harap Super Mario

Lanjut…
Race Di mulai pukul 16.30 Waktu Setempat dengan Kondisi Mix Track.. Yups track belum sepenuhnya kering cakkk…

Front Row di isi Yuki Kunii (Asia Talent Team), Jeremy Alcoba (Leglisse Academy Team) dan Davide Pizzoli (Leopard Impala Junior Team).

Sementara Mario Aji (Astra Honda Racing Team) berjuang dari row keenam tepatnya posisi ke tujuh belas..

Race Berlangsung selama 17 Laps
Selepas Start Yuki Kunii Langsung memimpin disusul Denis Oncu dan Jose Garcia, selang beberapa saat Jeremy Alcoba naik ke posisi dua dan battle ketat dengan Jeremy Alcoba.
Naas Bagi Super Mario belum genap satu Lap Ia terlibat insiden dan crash sehingga tidak bisa melanjutkan Race, Mario tidak bisa menghindari rider yang crash di depannya dan mengakibatkan ia terseret keluar lintasan, sehingga insiden ini sepenuhnya bukan kesalahan Bocah Magetan tersebut..Sangat disayangkan pakdee…

14 Laps To Go Yuki Kunii Masih memimpin race dengan gap lebih dari satu detik. Sementara itu Battle untuk tempat kedua berlangsung cukup ketat Antara Jeremy Alcoba, Barry Baltus, Jose Garcia dan Daniel Holgado.

12 Laps To Go Yuki Kunii makin ngacir dengan Gap 4 Detik sementara itu Battle perebutan posisi kedua terus berlanjut..

11 Laps To Go Yuki Kunii masih anteng di depan dengan Gap +4.7 Detik diikuti Jeremy Alcoba, Barry Baltus, Jose Garcia dan Daniel Holgado

9 Laps To Go Carlos Tatay naik keposisi enam setelah menggusur Maximilian Kofler. Sementara itu Jose Garcia naik keposisi tiga menggeser Barry Baltus.

8 Laps To Go Jose Garcia naik ke posisi dua menggusur Jeremy Alcoba, selang beberapa saat Barry Baltus naik keposisi ketiga setelah mengovertake Jeremy Alcoba.

7 Laps To Go Jeremy Alcoba kembali rebut posisi ketiga dari Barry Baltus.

6 Laps To Go Jeremy Alcoba kembali pimpin Grup kedua setelah mengovertake Jose Garcia..

5 Laps To Go Jose Garcia kembali ambil alih pimpinan grup dua setelah mengovertake Jeremy Alcoba, sementara itu Perebutan Posisi tujuh antara Maximilian Kofler, Xavier Artigas dan Jason Dipasquier berlangsung ketat..

3 Laps To Go Daniel Holgado Overtake Barry Baltus untuk tempat keempat…

2 Laps To Go Jeremy Alcoba naik keposisi dua setelah mengovertake Jose Garcia dan Daniel Holgado terus menempel ketat di posisi tiga..

Last Lap battle untum tempat kedua terus berlangsung

Hingga Finish Yuki Kunii Keluar sebagai pemenang..Diikuti Jose Garcia danJeremy Alcoba melengkapi Podium..

Sementara Mario Aji harus berpuas diri pulang dengan No Poin..Semangat Mario…(Cc for iwb)

Advertisements

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here