iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Sebelum Race kedua World Superbike Seri Imola berlangsung hari ini, para rider akan menjalani Sprint Race atau Superpole Race terlebih dahulu guna menambah pundi pundi poin dan juga mencari posisi start terbaik di Race kedua nanti. Track sempat di guyur hujan pada pagi hari pakdee namun kini sudah mengering dan Cuaca di Imola saat ini sedikit mendung dengan temperatur 13?. Dan disini terlihat Rea-Kawasaki kembali merajalela !!

Sprint Race dimulai pukul 11.00 Waktu setempat dan berjalan selama 10 Laps Front Row Di tempati Chaz Davies, Jonathan Rea dan Alvaro Bautista. Selepas start Chaz Davies langsung memimpon di ikuti Jonathan Rea dan Alvaro Bautista, Leon Haslam dan Michael Van Der Mark.

9 Laps To Go Chaz Davies blunder dan menhebabkan ia di overtake ganda Oleh Jonathan Rea dan Alvaro Bautista.

iklan iwb

8 Laps To Go Jonathan Rea Cetak Fastest Lap namun Alvaro Bautista dan Chaz Davies terus membayangi di belakangnya. Di sisi lain Toprak Razgatlioglu naik ke posisi lima setelah mengovertake Leon Haslam

7 Laps To Go Jonathan Rea kembali cetak Fastest Lap. Sementara Perebutan tempat ke empat kembali melibatkan Michael Van Der Mark, Toprak Razgatlioglu, Leon Haslam, dan Alex Lowes.

6 Laps To Go secara berturut turut Jonathan Rea kembali cetak Fastest untuk yang ketiga kalinya. Dan kini ia meninggalkan Alvaro Bautista dengan gap sekitar 1 Detik. Sedangkan Chaz Davies kembali menekan Alvaro Bautista untuk memperebutkan Posisi dua.

5 Laps To Go Lagi Lagi Jonathan Rea cetak Fastest Lap lagi. Sementara itu Chaz Davies akhirnya ambil alih posisi dua Dari Alvaro Bautista.

4 Laps To Go Alex Lowes naik ke posisi enam setelah mengovertake Leon Haslam. Sementara itu Penampilan yang luar biasa di perlihatkan Tom Sykes pakdee, ia yang bermasalah sebelum Warm Up Lap harus start dari Pit Line namun kini ia sudah bercokol di peringkat sepuluh

3 Laps To Go Giliran Chaz Davies cetak Fastest Lap dan kini mulai memangkas Gap dari Jonathan Rea. Disisi lain Alex Lowes naik ke posisi lima setelah mengovertake Toprak Razgatlioglu. Tidak berlangsung lama Leon Haslam juga mengovertake Toprak Razgatlioglu untuk tempat ke enam.

2 Laps To Go Dalam upatmya mengejar Jonathan Rea..Chaz Davies nampaknya mulai bermain aman dan kini Gap mereka menjadi dua detik dan posisi tersebut bertahan hingga finish.

Jonathan Rea Keluar sebagai pemenang di ikuti Chaz Davies, Alvaro Bautista, Michael Van Der Mark dan Alex Lowes menutup lima besar….(Cc for iwb)

Full Result Superpole Race !!

1.Jonathan ReaGBR Kawasaki Racing Team 10 laps
2.Chaz DaviesGBR Aruba.it Racing ? Ducati +141a
3.Alvaro BautistaESP Aruba.it Racing ? Ducati +6.864s
4.Michael van der MarkNED Pata Yamaha +10.817s
5.Alex LowesGBR Pata Yamaha +14.212s
6.Leon HaslamGBR Kawasaki Racing Team +14.522
7.Toprak RazgatliogluTUR Kawasaki Puccetti Racing +20.484s
8.Tom SykesGBR BMW WorldSBK Team +20.764s
9.Jordi TorresESP Team Pedercini Racing Kawasaki +20.957s
10.Markus ReiterbergerGER BMW WorldSBK Team +25.917s
11.Tommy BridewellGBR Team Go Eleven Ducati +26.820s
12.Lorenzo ZanettiITA Motocorsa Ducati +31.698s
13.Sandro Cortese GER GRT Yamaha +32.716s
14.Hector BarberaESP Orelac Racing VerdNatura Kawasaki +34.097s
15.Michael Ruben RinaldiITA Barni Racing Team Ducati +36.049s
16.Ryuichi KiyonariJPN Moriwaki Althea Honda Team +36.371s
17.Marco MelandriITA GRT Yamaha +40.673s
18.Alessandro DelbiancoITA Althea Mie Racing Team Honda +42.406s

2 Attachments