iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran kelima World Superbike berlangsung hari ini di sirkuit Imola, Italia. Race yang cukup menarik karna ini adalah Home Race pertama bagi Bautista-Ducati. Dan Specialnya Duo Aruba.It Ducati Team menempati Front Row dan kali pertama Chaz Davies mampu mengalahkan kedigdayaan rekan satu timnya yaitu Alvaro Bautista. Sementara itu para petinggi Ducati Hadir dalam kesempatan kali ini seperti Paolo Ciabatti dan Gigi Daligna…..

Race kali ini tanpa kehadiran Leon Camier dan Eugene Leverty yang terpaksa mundur dari Race karna Cedera..

Race Pertama di mulai pukul 14.00 Waktu Setempat

iklan iwb

Front Row Di tempati Chaz Davies, Jonathan Rea dan Alvaro Bautista.

Race berlangsung selama 19 Laps

Selepas start Chaz Davies langsung memimpin disusul Jonathan Rea dan Alvaro Bautista, selang beberapa saat turn Jonathan Rea ambil alih posisi puncak. Naas bagi Chaz Davies pakdee belum genap satu Lap ia bermasalah dengan motornya dan memaksa ia mundur dari race lebih awal

18 Laps To Go Tiga besar di isi Jonathan Rea, Alvaro Bautista dan Tom Sykes. Sementara itu Jonathan Rea sudah meninggalkan Alvaro Bautista dengan gap lebih dari 1 detik.

17 Laps To Go Jonathan Rea cetak fastest Lap. Sementara itu Battle perebutan Posisi empat Antara Alex Lowes, Michael Van Der Mark, Leon Haslam dan Toprak Razgatiloglu berlangsung ketat..

16 Laps To Go Jonathan Rea kembali cetak Fastest Lap dan kini Gap dengan Alvaro Bautista menjadi +1.4 Detik. Sementara itu Michael Van Der Mark naik ke posisi empat setelah menggusur Alex Lowes.

15 Laps To Go Tiga besar masih di huni Jonathan Rea, Alvaro Bautista dan Tom Sykes. Namun gap antara mereka bertiga cukup renggang pakdee.

14 – 13 Laps To Go belum ada perubahan posisi..

12 Laps To Go Toprak Razgatiloglu naik keposisi enam setelah mengovertake Leon Haslam. Selang beberapa turn secara beturut turut Toprak Razgatiloglu dan Leon Haslam overtake Alex Lowes.

11 Laps To Go Sementata itu Rider tuan Rumah Marco Melandri bertahan di Posisi Delapan dan Michael Ruben Rinaldi berada di posisi sembilan.

10 Laps To Go Tom Sykes Bermasalah dengan motornya dan terlihat BMW Seperti kehilangan Power. Sangat disayangkan pakdee padahal ia berpeluang besar mempersembahkan podium pertama BMW untuk yang pertama kali musim ini.

9 Laps To Go Toprak Razgatiloglu kini berada di posisi tiga setelah mengovertke Michael Van Der Mark..

8 Laps To Go Battle perebutan posisi podium ketiga kembali berlangsung antara Toprak Razgatiloglu, Michael Van Der Mark dan Leon Haslam.

7 Laps To Marco Melandri naik ke posisi enam setelah menggusur Alex Lowes. Sementara itu Jonathan Rea makin ngacirr tanpa perlawanan dan meninggalkan Alvaro Bautista dengan Gap 8 Detik.

6 – 5 Laps To Go tidak ada perubahan Posisi, namun perebutan tempat ketiga masih berlangsung dan Toprak Razgatiloglu masih memimpin Grup ketiga. Disisi lain Sandro Cortese crash dan tidak bisa melanjutkan Race.

4 Laps To Go Head To Head terjadi antara Toptrak Razgatiloglu dan Michael Van Der Mark.

2 Laps To Go tiga besar di tempati Jonathan Rea, Alvaro Bautista dan Michael Van Der Mark.

Last Lap Perebutan posisi ketiga terus memanas hingga Last Corner cakk..

Hingga Finish Jonathan Rea Keluar sebagai pemenang Race di susul Alvaro Bautista dan Toprak Razgatiloglu, Michael Van der Mark dan Leon Haslam

Luar biasa pakdee..Kali pertamanya Jonathan Rea + Kawasaki memutus Dominasi Alvaro Bautista + Ducati musim ini dan hasil ini menandai kemenangan pertama Jonathan Rea setelah terakhir kali ia menang pada Losail, Qatar Musim lalu. Berikut hasil lengkap WSBK Race 1 Imola….(Cc for iwb)

  1. Jonathan ReaGBR Kawasaki Racing Team?20 laps
  2. Alvaro BautistaESP Aruba.it Racing ? Ducati?+7.832s
  3. Toprak RazgatliogluTUR Kawasaki Puccetti Racing?+19.291s
  4. Michael van der MarkNED Pata Yamaha?+19.968s
  5. Leon HaslamGBR Kawasaki Racing Team?+20.111s
  6. Marco MelandriITA GRT Yamaha?+31.846s
  7. Alex LowesGBR Pata Yamaha?+32.024s
  8. Michael Ruben RinaldiITA Barni Racing Team Ducati?+34.107s
  9. Lorenzo ZanettiITA Motocorsa Ducati?+34.814s
  10. Markus ReiterbergerGER BMW WorldSBK Team?+40.196s
  11. Jordi TorresESP Team Pedercini Racing Kawasaki?+51.426s
  12. Tommy BridewellGBR Team Go Eleven Ducati?+55.235s
  13. Hector BarberaESP Orelac Racing VerdNatura Kawasaki?+56.529s
  14. Ryuichi KiyonariJPN Moriwaki Althea Honda Team?+1min>
  15. Alessandro DelbiancoITA Althea Mie Racing Team Honda?+1min >
  16. Sandro Cortese?GER GRT Yamaha?16 laps completed
  17. Tom SykesGBR BMW WorldSBK Team?10 laps completed
  18. Chaz DaviesGBR Aruba.it Racing ? Ducati?1 lap completed

1 COMMENT

Comments are closed.